Peristiwa Daerah

Koramil di Wilayah Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara Gelar Cangkrukan Serempak

Selasa, 03 Desember 2019 - 15:53 | 63.38k
Cangkrukan bareng personel TNI-Polri dan warga di Wilayah Kodim Tipe A/Surabaya Utara, Selasa (3/12/2019). (Foto: Istimewa)
Cangkrukan bareng personel TNI-Polri dan warga di Wilayah Kodim Tipe A/Surabaya Utara, Selasa (3/12/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Personel TNI-Polri di wilayah Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara berupaya untuk terus menjaga stabilitas keamanan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

Bukan hanya melalui sinergitas ataupun patroli bersama saja. Namun, kedua aparat tersebut tak segan-segan menggelar cangkrukan rutin di masyarakat.

“Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi dan mengisi sekaligus meningkatkan peran Pembinaan Teritorial (Binter),” ujar Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono ketika ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (3/12/2019).

Bahkan, selama berlangsungnya komsos tersebut, aparat TNI-Polri pun tak segan-segan mengimbau warga sekitar untuk ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas, kerukunan, dan kebersihan lingkungan.

“Kami juga meminta masyarakat untuk terus waspada dan melaporkan setiap kejadian yang ada,” beber Komandan Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES