Pemerintahan

Kementerian PUPR RI Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti PUPR

Selasa, 03 Desember 2019 - 12:00 | 58.52k
Seluruh pejabat dan pegawai Kementerian PUPR saat menggelar upacara Peringatan Hari Bhakti PUPR. (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)
Seluruh pejabat dan pegawai Kementerian PUPR saat menggelar upacara Peringatan Hari Bhakti PUPR. (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKementerian PUPR (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) hari ini mengelar upacara peringatan Hari Bhakti PUPR yang ke 74 tahun 2019.

Pantauan TIMES Indonesia, acara yang digelar di Lapangan Sapta Taruna Kementerian PUPR, Jl. Pattimura, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019) diikuti seluruh pejabat kementerian PUPR, baik dari tingkat tingkat kementerian, Wamen, eselon l/ll dan seluruh pegawai PUPR yang lainnya.

Kementerian-PUPR-RI-B.jpg

Sedangkan, yang bertugas sebagai inspektur upacara kali ini adalah, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B Pandjaitan. Dalam acara ini dia mewakili sambutan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kebetulan berhalangan untuk mengahdiri acara.

Ada kesan yang sangat spesial dalam acara ini, yaitu seluruh peserta baik pejabat dan pegawai kompak mengenakan pakaian adat tradisional nusantara. Ada banyak pakaian adat di acara ini, yang menggambarkan kekayaan pakaian adat indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kementerian-PUPR-RI-C.jpg

Di penghujung acara, juga diisi dengan acara pemberian penghargaan oleh Kementerian PUPR kepada beberapa pegawai yang berprestasi, para insinyur muda berprestasi serta perusahaan yang dinilai sangat berkontribusi bagi perkembangan bangsa dan negara di sektor pembangunan.

Kementerian-PUPR-RI-D.jpg

"Saya mewakili pak Presiden untuk memeberikan selamat kepada kalian, dam sukses terus untuk Kementerian PUPR," kata Luhut B Pandjaitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES