Indonesia Positif

Dies Natalis 58 FEB UB, Rektor UB Resmikan Sejumlah Fasilitas Baru di FEB UB

Selasa, 03 Desember 2019 - 02:40 | 201.25k
Peresmian Fasilitas Baru FEB UB secara Simbolik. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Peresmian Fasilitas Baru FEB UB secara Simbolik. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak kurang dari seribu peserta jalan sehat Dies Natalis 58 FEB UB Malang bersiap sejak pukul 06.00 pagi di area parkir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Minggu (1/12/2019).

Turut hadir ditengah-tengah keluarga besar FEB UB yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni yaitu Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas se-UB.

Ada yang tak biasa dalam pelaksanaan jalan sehat ini yaitu bertaburnya bubuk warna warni yang memeriahkan suasana (The Color Walk). Tepat pukul 06.20 usai pelaksanaan senam pagi, Rektor UB, Prof Dr Ir Nuhfil Hanani AR, MS; Dekan FEB UB, Nurkholis, SE.,M.Bus (Acc).,Ak.,PhD; Wakil Rektor II, Wakil Dekan II, FEB UB, Wakil Dekan III FEB UB dan Ketua Panitia Dies Natalis 58 FEB UB menerbangkan balon berpola angka 58.

Jalan-Sehat.jpg

Rektor UB dan Dekan FEB UB secara bersama menggunting tali yang mengikat pada balon dengan disaksikan seluruh peserta jalan sehat. Adapun rute jalan kaki yaitu melewati tempat-tempat yang membawa peserta jalan kaki khususnya alumni mengenang kampus tercintanya.  

Puncak acara Dies Natalis 58 FEB UB tidak hanya ramai oleh peserta, namun juga bertabur doorprize dan dua artis yaitu Virzha Idol dan Elsa Safira. Dalam sambutannya, Rektor UB menyampaikan selamat ulang tahun dan memuji keberhasilan FEB UB yang berjuang membawa 12 Program Studi yang dimiliki untuk mendapatkan akreditasi internasional dari ABEST21.  

Jalan.jpg

Senada dengan Rektor, Dekan FEB UB menyampaikan capaian-capaian yang telah diraih FEB UB. diharapkan menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas sehingga mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor UB turut meresmikan sejumlah fasilitas baru di FEB UB Malang diantaranya Self Access Centre (SAC), Smart Class Room, Creative Hub, Merchandise dan Bookstore FEB UB dan Lounge Lantai 1 GU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES