Olahraga

Fokus Lawan Brunei, Timnas U-23 Lupakan Kekalahan dari Vietnam

Selasa, 03 Desember 2019 - 11:44 | 82.35k
Timnas U-23 Indonesia fokus penuh memburu kemenangan atas Brunei Darussalam (Foto: PSSI)
Timnas U-23 Indonesia fokus penuh memburu kemenangan atas Brunei Darussalam (Foto: PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas U-23 Indonesia sudah melupakan kekalahan pahit dari Vietnam dan kini fokus penuh memburu kemenangan besar atas Brunei Darussalam di laga lanjutan Grup B SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019).

Hal itu ditegaskan kapten Timnas U-23, Andy Setyo Nugroho. Menurutnya, kekalahan 2-1 dari sang pemuncak grup memang menyakitkan, tapi ia menegaskan bahwa dengan dua laga tersisa peluang Indonesia belum pupus.

"Dengan kekalahan melawan Vietnam menjadi cambuk untuk kami agar terus fokus untuk meraih kemenangan. Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar," tegasnya.

Edisi-Selasa-3-Desember-2019-sea-games.jpg

Meski di atas kertas, Indonesia sangat diunggulkan menang, Andy tak ingin meremehkan Brunei dan Laos. Dan dengan mental tim sudah pulih dari kekalahan atas Vietnam, ia  optimistis hasil apik bisa diraih.

"Kondisi tim saat ini bagus, mental pemain pun sudah kembali baik. Karena kami ingin bahwa di ajang SEA Games 2019 ini, kita semua bertekad mempersembahkan medali emas," imbuhnya.

Brunei sendiri sudah bermain sebanyak tiga kali di SEA Games 2019 dan semuanya menderita kekalahan. Setelah melawan Brunei, pada laga pamungkas Grup B, Timnas U-23 Indonesia akan melawan Laos pada 5 Desember 2019 di Stadion Imus Cavite. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : PSSI

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES