Indonesia Positif

Pecah!! Elsa Safira Sukses Goyang Peserta Jalan Sehat Dies Natalis 58 FEB UB Malang

Selasa, 03 Desember 2019 - 00:44 | 132.70k
Elsa Safira, Penyanyi Dangdut Koplo Hibur Peserta Jalan Sehat Dies Natalis 58 FEB UB. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Elsa Safira, Penyanyi Dangdut Koplo Hibur Peserta Jalan Sehat Dies Natalis 58 FEB UB. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGFEB UB Malang tidak hentinya memberi kejutan kepada peserta Jalan Kaki Dies Natalis 58 FEB UB. Usai menghadirkan Virzha Idol, penyanyi dangdut koplo Elsa Safira turut ramaikan suasana. Tua-muda turun ke lapangan parkir FEB UB, tempat berlangsungnya perayaan puncak acara dari fakultas yang baru saja mendapatkan Akreditasi Internasional ABEST21 untuk 12 Program Studi yang dimilikinya.

Elsa-Safira.jpg

Penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur ini seakan memahami keinginan Sobat Ambyar (sebutan bagi fans Didi Kempot), sejumlah lagu Didi Kempot dibawakan dan membuat penonton semakin tenggelam dalam ke-ambyaran-nya. Penonton turut bernyanyi dan berjoget bersama Elsa, tak terkecuali Prof Candra Fajri yang fasih menyanyikan tembang-tembang koplo. Sepanjang penampilan Elsa, sejumlah hadiah beberapa Kartu Brizzi diberikan cuma-cuma kepada penonton yang ikut berjoget ria.

Elsa yang begitu enerjik, terus mengikuti keinginan penonton untuk bernyanyi. Penyanyi berparas cantik ini menutup kemeriahan acara puncak Dies Natalis 58 FEB UB Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES