Peristiwa Daerah

Pelantikan Perangkat Desa Nglumpang, Camat Minta Program Pembangunan Sinkron

Selasa, 03 Desember 2019 - 10:54 | 164.88k
Camat Mlarak Muhammad Ismail melantik dan mengambil sumpah perangkat desa Nglumpang. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Camat Mlarak Muhammad Ismail melantik dan mengambil sumpah perangkat desa Nglumpang. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Camat Kecamatan Mlarak Ponorogo, Jawa Timur, Muhammad Ismail, hari ini, Selasa, (3/12/2019) melantik dan mengambil sumpah tiga perangkat desa baru.

Pelantikan ini setelah ketiga calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa dan mendapat rekomendasi dari camat Mlarak.

Ketiga perangkat desa yang dilantik tersebut Mohammad Rezqoni sebagai Sekreraris Desa, Sugiarto sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa, dan  Hariyanto sebagai Kepala Dusun.

Pelantikan-Perangkat-Desa-b.jpg

Camat Mlarak, Muhammad Ismail dalam sambutannya mengimbau pemerintah desa yang sudah dilantik untuk segera menjalankan tugas, Ismail, mengingatkan, "Agar pemerintahan desa dapat membangun kerjasama yang baik, komunikatif, solid, dan harmonis, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku," ujarnya.

Sementara kepala desa Nglumpang, Hermawan Sutikno, menekankan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar melaksanakan program kerja yang dicanangkan pemerintahan desa bisa dikerjakan secara sinergis dan sinkron.

Pelantikan-Perangkat-Desa-c.jpg

"Agar program perencanaan pembangunan desa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak Ponorogo, Jawa Timur, juga dihadiri Forkopimca Mlarak, kepala desa se kecamatan Mlarak, dan masyarakat desa setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES