Glutera News

Gelar Training di Surabaya, Glutera Berbagi Kiat Sukses Berbisnis

Senin, 02 Desember 2019 - 17:11 | 43.90k
Master Glutera Anton Widianto saat memberikan materi training untuk Gluvers. (FOTO: Istimewa)
Master Glutera Anton Widianto saat memberikan materi training untuk Gluvers. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Lovers (Gluvers) kembali menggetarkan Hotel Amaris Margorejo, Surabaya lantai 2 pada Minggu (1/12/2019). Glutera Surabaya menggelar training untuk para Gluvers.

Kehadiran Master Glutera, Mr. Anton Widianto, membuat Gluvers dari segala penjuru kota berbondong-bondong datang memenuhi Ruang meeting Amaris 2. Ada yang datang dari Tangerang, Semarang, Kudus, Pati, Gresik, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Jember dan juga dari Surabaya sendiri.

Glutera-2.jpg

Sebanyak 40 Gluvers peserta training ini diberikan jurus-jurus untuk lebih sukses menjalankan bisnis Glutera. Mulai dari alasan kenapa ingin menjalankan Glutera, cara mengundang, cara edifikasi, cara follow up, dan juga cara handling objection.

Training yang dimulai jam 10.00 dan selesai 16.00 berisikan materi dan langsung praktek yang membuat para Gluvers makin mantap dan luwes dalam berkomunikasi yang baik, sopan dan menarik.

Salah satu Gluvers dari Tangerang, Ibu Widi, langsung terpesona dengan training Glutera yang baru pertama kalinya diikutinya.

Glutera-3.jpg

"Keren ya ilmunya Glutera, apalagi Mas Anton dalam menyampaikannya juga serius tapi santai penuh gelak tawa. Sehari usai training kmrn, pagi tadi, saya sampe kebawa ngimpi dan ngigau mencoba edifikasi produk seperti diajarkan Mas Anton" cerita Ibu Widi sambil terbahak-bahak.

"Harus segera Praktek ini!!" lanjut Ibu Widi yang sudah usia kepala 5 ini dengan semangat.

Dipastikan ilmu yang kemarin telah dibagi oleh Master Glutera menjadikan Gluvers seindonesia semakin pandai dalam berkomunikasi, lebih menarik,mempesona dan kaya raya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES