Gaya Hidup

MiLLé by Orins.Coffee, Kopi Milenial Rasa Nusantara

Senin, 02 Desember 2019 - 18:08 | 109.51k
Konferensi pers grand opening Mille by Orins Coffee.(Foto: Orins Grup)
Konferensi pers grand opening Mille by Orins Coffee.(Foto: Orins Grup)

TIMESINDONESIA, DENPASARMiLLé by Orins.Coffee kini hadir menjadi salah satu pilihan untuk menikmati kopi. Salah satu anggota dari Orins Grup ini pun melakukan grand opening 20 outlet di Jakarta.

Setelah sukses membawa Martabak Pizza Orins menjadi Juara Partner Gofood sebanyak tiga kali berturut-turut, 2016, 2017, dan 2018. Kini Sonny Arca Adryanto, founder Martabak Pizza Orins mulai merambah bidang usaha minuman berbasis kopi dengan brand “MiLLé by Orins.Coffee”.

Orins-Grup-2.jpg

Orins sendiri berkembang menjadi sebuah group bisnis dengan berbagai lini usaha. Usaha-usaha yang dikembangkan masih berhubungan dengan kuliner dan juga bisnis pendukungnya. Bidang usaha yang dikembangkan oleh Orins Group, antara lain Orins Multidaya Indonesia, Orins Logistik Indonesia, Orins Coffee Roastery, sebagai Perusahaan pengolahan dan MiLLé by Orins.Coffee.

Sejak beroperasi mulai pada tanggal 17 Agustus 2019, MiLLé by Orins.Coffee menyuguhkan aneka menu varian kopi, dan rasa lainnya seperti susu dan teh. Harganya pun cukup murah hanya dengan Rp 6.000 hingga Rp 30.000.

Orins-Grup-3.jpg

Awalnya, MiLLé by Orins.Coffee melaunching di dua outlet yang berlokasi di Kebon Jeruk – Jakarta Barat dan Karawaci – Tangerang. Melihat potensi pasar yang besar, Orins Group secara serentak membuka 18 outlet baru yang tersebar di lima wilayah kota Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

MiLLé by Orins.Coffee mengusung konsep “enak di minum semua orang”, menyajikan banyak pilihan dan olahan terbaik untuk menghadirkan pengalaman baru di setiap teguk para konsumennya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES