Peristiwa Daerah

Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Gresik Ditemukan Membusuk

Senin, 02 Desember 2019 - 16:35 | 43.35k
Ilustrasi Mayat. (FOTO: jawapos)
Ilustrasi Mayat. (FOTO: jawapos)

TIMESINDONESIA, GRESIKJasad perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di kamar indekos yang berada di Jalan Panglima Sudirman Gg. 16 nomor 26, RT 05/RW 03, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Gresik

Kondisi mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Wajahnya menghitam, tangannya juga tidak utuh, sekujur badannya berwarna coklat, sedangkan perutnya membesar.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan pakaian lengkap, baju berwarna hijau bermotif batik dan celana hitam. Kejadian itu membuat warga geger.

"Kemarin itu mayat perempuan, kaget juga karena disini ini kos laki-laki," kata Syaiful salah satu warga, Senin (2/11/2019).

Menurut Syaiful, rumah kos itu milik Muhanif. Usaha rumah kos cukup lama sekitar 30 tahun. "Sudah dievakuasi, jasad itu ditemukan kemarin, sorenya sudah ada garis polisi di pintu kos yang ditemukan perempuan meninggal itu," ungkapnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kebomas Iptu Sujai, menerangkan jika saat inu jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit dilakukan autopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Kita belum bisa menyimpulkan (penyebab kematian), menunggu hasil visum," ungkapnya ketika dihubungi TIMES Indonesia menanggapi jasad perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES