Pemerintahan

KPU Lamongan Gelar Lomba Jingle dan Maskot Pilkada 2020

Senin, 02 Desember 2019 - 15:57 | 50.25k
Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali (kedua dari kanan) bersama komisioner KPU Lamongan. (FOTO: Istimewa)
Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali (kedua dari kanan) bersama komisioner KPU Lamongan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, LAMONGANKPU Lamongan terus melakukan persiapan untuk  penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, salah satunya adalah dengan menggelar lomba pembuatan jingle dan maskot Pilkada Lamongan.

"Dalam rangka mempersiapkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, maupun Wali kota dan wakilnya, yang kebetulan dilaksanakan serentak di Propinsi Jawa Timur. Mulai sabtu kemarin kita menggelar lomba pembuatan jingle dan mascot Pilkada 2020," kata Ketua KPU Lamongan,  Mahrus Ali, Senin (2/12/2019).

Mahrus menjelaskan, pembuatan jingle dan maskot Pilkada Lamongan yang dilombakan harus memiliki kaitan dengan ciri khas Lamongan.

"Sehingga mempunyai semangat kebersamaan dan kebangsaan dalam menyambut Pilkada 2020 mendatang. Kami juga telah meminta masukan dari berbagai elemen masyarakat di Lamongan tentang rambu-rambu terkait lomba jingle dan maskot ini," tuturnya.

Lomba tersebut terbuka untuk umum baik lembaga maupun perseorangan. Bahkan warga dari luat Kabupaten Lamongan pun diperbolehkan mengikuti lomba jingle dan maskot tersebut.

"Karena kalau Lamongan sendiri, kita khawatirkan keterbatasan komunitas yang ada, makanya kita buka secara umum, " tambah Mahrus

Lebih lanjut Mahrus mengatakan, lomba pembuatan jingle dan maskot tersebut juga menjadi salah satu cara KPU Lamongan untuk mensosialisasikan Pilkada 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES