Peristiwa Daerah

BNNP NTB Gagalkan Peredaran 15 Kilo Ganja

Senin, 02 Desember 2019 - 14:25 | 29.91k
Kepala BNNP NTB Gde Sugianyar saat memberikan keterangan perihal penangkapan pada acara Talk Show bareng media. (Foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Kepala BNNP NTB Gde Sugianyar saat memberikan keterangan perihal penangkapan pada acara Talk Show bareng media. (Foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMBNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi NTB kembali berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika di wilayah NTB. Kali ini, jajaran BNNP NTB yang di pimpin oleh Kasi Berantas, AKBP Denny Priadi berhasil mengamankan narkotika jenis ganja kurang lebih 15 kilogram.

“Hasil pengungkapan tadi malam oleh bidang pemberantasan barang bukti yang berhasil diamankan ada 15 bal yang beratnya masing masing 1 kilogram,” terang Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Gde Sugianyar di Mataram, Senin (2/12/2019).

Dalam operasi ini, BNN juga mengamankan tiga orang Z, MI dan I, semuamya berjenis kelamin laki laki. “Mereka diamankan saat tiba menggunakan bus dari Jakarta di terminal Mandalika Kota Mataram,” terangnya.

Saat ini barang bukti ganja 15 kilogram yang rencananya akan diedarkan di wilayah NTB tersebut telah diamankan di kantor BNNP NTB bersama dengan tiga orang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES