Peristiwa Daerah

Pengacara di Palembang Ini Gagas Forum Diskusi Hukum Bagi Kaum Milenial

Senin, 02 Desember 2019 - 12:54 | 152.67k
 Akhmad Yudianto, SH, MH pengacara milienial yang segera meluncurkan gagasan diskusi milenial yang bertajuk Millenial’s Lawyer Club. (Foto: Istimewa)
Akhmad Yudianto, SH, MH pengacara milienial yang segera meluncurkan gagasan diskusi milenial yang bertajuk Millenial’s Lawyer Club. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Permasalahan keadilan dan hukum bagi milenial seringkali menjadi persoalan serius yang sulit untuk dipahami. Namun hal ini tidak bagi Akhmad Yudianto, SH, MH pengacara milienial yang segera meluncurkan gagasan diskusi milenial yang bertajuk Millenial’s Lawyer Club (MLC).

“Ide-ide atau gagasan-gagasan tematik yang hangat di masyarakat terutama dibidang Hukum dan kehidupan sosial disekitarnya  akan dikaji dan dibahas dalam suatu forum yang santai namun serius dalam rangka mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkeadilan sosial,” ungkap Alumni Fakultas Hukum Unsri ini, Senin (2/12/2019).

Managing Pertners Kantor Hukum Akhmad Yudianto dan Partners ini menambahkan, tujuan dari gagasan MLC ini yakni membangun dan mencerdaskan Sumber Daya Manusia (khususnya Milenial) dan menciptakan kaum milennial yang peduli terhadap lingkungan sosial kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Terpenting mendorong Millennial untuk melakukan aksi nyata demi terwujudnya keadilan sosial,”kata alumni HMI ini, Senin (2/12/2019) kepada TIMES Indonesia.

Sebagai diskusi perdana, Millennials Lawyers Club (MLC) yang akan diresmikan sekaligus memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia, Selasa (10/12/2019) di ROCA Coffee and Resto dengan Tema yakni ‘Karhutla Sumsel dan Isu Pemenuhan HAM’. “Pembicara ternama seperti Kakanwil Hukum dan HAM Sumsel, Akademisi dan para tokoh akan membahas persoalan tersebut,” katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES