Gaya Hidup

Spesial Tahun Baru, De Gym Bali Siapkan Kelas Twerk Fitness

Senin, 02 Desember 2019 - 12:23 | 381.60k
Suasana kelas Twerk Fitness bersama Sally Corita, sang Ratu Twerk Fitness Indonesia. (Foto: @sallycorita/Instagram)
Suasana kelas Twerk Fitness bersama Sally Corita, sang Ratu Twerk Fitness Indonesia. (Foto: @sallycorita/Instagram)

TIMESINDONESIA, DENPASARDe Gym Bali akan membuka kelas khusus di awal tahun 2020, Twerk Fitness. Kelas khusus ini akan menghadirkan instruktur Twerk Fitness Indonesia, Sally Corita.

Sally merupakan wanita yang dikenal sebagai Ratu Twerk Indonesia yang mempopulerkan olahraga yang berasal dari Afrika. Ia juga menyampaikan meski telah lama masuk di Indonesia sejak lima tahun lalu.

Suasana-kelas-Twerk-Fitness-bersama-Sally-Corita-b.jpg

Twerk merupakan olahraga kebugaran yang hanya fokus mengoyangkan pantat, olahraga ini dianggap bermanfaat untuk mengencangkan pinggul, melatih otot paha, dan kelenturan tubuh.

"Olahraga ini juga bermanfaat melatih kekuatan kaki dan perut, serta fleksibilitas punggung. Kamu bisa membakar 500 sampai 800 calori," kata Sally.

Suasana-kelas-Twerk-Fitness-bersama-Sally-Corita-bcjpg.jpg

Sebagai instruktur Twerk Fitness, kemampuan Sally memang tak perlu diragukan. Sebab, ia juga pernah memenangi battle twerk di Inggris, yang menjadi bukti dirinya tidak main-main menggeluti olahraga ini.

Bagi pecinta olahraga yang berminat untuk mengikuti kelas Twerk Fitness bersama Sally Corita di De Gym Bali, bisa melakukan reservasi di Jalan Tukad Musi IIIB, Kota Denpasar, Bali. Atau De Gym Kerobokan Bali berada di Jalan Raya Kerobokan No.88, Kabupaten Badung, Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES