Peristiwa Daerah

Motor Hantam Truk di Jalur Ponorogo-Trenggalek, Satu Mahasiswa Patah Kaki

Senin, 02 Desember 2019 - 09:26 | 420.20k
Mahasiswa asal Blitar hantam truk di jalur tengkorak Ponorogo-Trenggalek. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Mahasiswa asal Blitar hantam truk di jalur tengkorak Ponorogo-Trenggalek. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOJalur tengkorak antara Ponorogo-Trenggalek kembali memakan korban, Senin, (2/12/2019). Sepeda motor Honda Vario AG 3620 IU yang dikendarai oleh Muhammad Zainul Arifin (25),seorang mahasiswa, alamat Jalan Nyiur Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar menabrak Truk AE 8299 ED yang dikendarai oleh  Agus Prawoto, (35) warga Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Ponorogo -Trenggalek, masuk Desa Sawoo.

Mahasiswa-asal-Blitar-hantam-truk-b.jpg

Menurut Kapolsek Sawoo, AKP Edi Suyono, kecelakaan terjadi  ketika Honda Vario melaju dari arah timur ke barat, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk warna putih kuning, memasuki tikungan Lumurmojo, "Sepeda motor tersebut kehilangan kendali dan menumbur truk bagian pojok depan sisi kanan," kata AKP Edi Suyono.

Pengendara sepeda motor Muhammad Zainul Arifin, mahasiswa asal Blitar, mengalami patah kaki sebelah kanan dan kiri, dan lengan kanan dan kiri, "Namun korban dalam keadaan sadar dan kini sudah dievakuasi di RSUD dr Hardjono Ponorogo," sebut kapolsek.

Mahasiswa-asal-Blitar-hantam-truk-c.jpg

Kapolsek Sawoo Ponorogo, AKP Edi Suyono kepada TIMES Indonesia mengatakan, bahwa jalur Ponorogo-Trenggalek cukup  ramai dan banyak tikungan, "Kepada pengguna jalan agar tetap hati-hati dan waspada agar tidak terjadi kecelakaan," tukasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES