Gaya Hidup

Profira Kenalkan Teknologi Pico Diamond Glow Laser

Minggu, 01 Desember 2019 - 23:45 | 201.54k
Pasien melakukan perawatan terbaru Profira Pico Diamond Glow Laser untuk mengembalikan elastisitas kulit, Sabtu (30/11/2019).(Foto : Istimewa)
Pasien melakukan perawatan terbaru Profira Pico Diamond Glow Laser untuk mengembalikan elastisitas kulit, Sabtu (30/11/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAProfira kembali mengenalkan teknologi kecantikan terkini Pico Diamond Glow Laser untuk mengatasi berbagai problem kulit wajah seperti kusam, kerutan halus, dan pigmentasi.

Pico Diamond Glow merupakan kombinasi antara Profira Pico Genesis Laser dan Profira Diamond Glowing Program.

Pico Genesis adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelength dan spot size lebih variatif dan tepat sasaran.

Energi yang dihantarkan melalui treatment ini mampu mengurangi kerut halus, flek, melasma, mengatasi kulit kering dan kusam.

Setelah melakukan treatment, pasien tidak perlu khawatir dengan efek yang ditimbulkan. 

"Karena Profira Pico Genesis Laser tidak menimbulkan bekas, jadi pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa," kata dr Monica Pranoto, M. Biomed, Sabtu (30/11/2019).

Profira Diamond Glowing Program adalah treatment dengan teknologi baru yang mengandung antioksidan sekaligus membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Hasilnya, kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

Profira Pico Diamond Glow Laser mampu memberikan hasil efektif dan signifikan dengan pengulangan yang minimal. Kulit terlihat lebih cerah, glowing, sehat, dan warna kulitpun merata.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES