Olahraga

Dendi Santoso Tegaskan Arema FC Tak Boleh Kehilangan Harapan

Minggu, 01 Desember 2019 - 23:09 | 274.85k
Dendi Santoso berhasil membobol gawang Kalteng Putra skor imbang 1-1 hingga akhir pertandingan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Dendi Santoso berhasil membobol gawang Kalteng Putra skor imbang 1-1 hingga akhir pertandingan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekecewaan dirasakan oleh pemain Arema FC Dendi Santoso usai timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 atas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (1/12/2019), namun demikian Dendi menegaskan bahwa Arema FC tidak boleh kehilangan harapan.

“Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini. Tapi kita tidak boleh kehilangan harapan. Kita harus terus memiliki harapan,” ungkap pemain bernomor punggung 41 ini setelah pertandingan.

Tren Arema FC di musim ini memang tengah menurun. Hingga kompetisi menyisakan 4 pertandingan lagi, Arema FC masih berada di urutan 5 dengan mengemas 43 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Melihat persaingan di klasemen, saat ini memang mustahil untuk bisa menggeser Bali United di puncak klasemen yang saat ini sudah mengemas 60 poin. Namun demikian, kans Arema FC untuk finish di urutan runner up masih terbuka asalkan Arema FC bisa memaksimalkan empat pertandingan sisa dan berharap tiga tim diatasnya tergelincir.

“Kami tidak boleh kehilangan harapan. Kalau harapan itu hilang, ya hilang semua,” imbuh Dendi Santoso dengan nada optimis mengulangi pernyataanya.

Dendi Santoso di laga tersebut menjadi pahlawan bagi Arema FC. Dia berhasil mencetak gol yang bisa membuat Arema FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 54. Di laga tersebut tim Singo Edan sempat tertinggal satu gol di babak pertama oleh pemain asal Brasil Eydison Teofilo Soares di menit 9. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES