Pendidikan

Semarak Student Charity Concert Warisan Kasih Millenial dan Quatro Music Academy

Minggu, 01 Desember 2019 - 22:55 | 159.04k
Peserta memainkan alat musik harpa dalam acara Student Charity Concert persembahan Warisan Kasih Millenial dengan Quatro Music Academy di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (1/12/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Peserta memainkan alat musik harpa dalam acara Student Charity Concert persembahan Warisan Kasih Millenial dengan Quatro Music Academy di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (1/12/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWarisan Kasih Millenial dan Quatro Music Academy menggelar Student Charity Concert di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (1/12/2019). 

Acara ini diikuti oleh anak didik Quatro dan member Yayasan Warisan Kasih. Ada yang unjuk kebolehan bermain piano, harpa, maupun menampilkan suara emas mereka. Anak-anak tampil berani penuh percaya diri.

Semarak-Natal-Surabaya-a.jpg

Selain konser, berbagai macam lomba turut meramaikan, seperti lomba dance dan lomba makan untuk baby. Anak-anak begitu aktif dan antusias mengeluarkan energi mereka di atas panggung. Meskipun, ada juga yang masih malu-malu bergoyang mengikuti hentakan irama lagu seperti Baby Shark.

Gracelia Chintya Winardi, Ketua Yayasan Warisan Kasih Millenial, mengatakan, acara ini bertujuan membantu mewujudkan visi misi Warisan Kasih sekaligus mengasah rasa percaya diri anak. Konser juga digelar menjelang perayaan Natal.

Semarak-Natal-Surabaya-b.jpg

Hasil konser charity ini akan diserahkan kepada Warisan Kasih Millenial untuk berbagai kegiatan penunjang yayasan. "Fee konser akan masuk ke dalam Warisan Kasih Millenial," kata Gracelie.

Jika Yayasan Warisan Kasih fokus pada edukasi, maka Warisan Kasih Millenial memberikan kegiatan penunjang di luar akademik seperti ekstra kurikuler dan mendukung Sekolah Karunia Hidup sebagai lembaga pendidikan milik Warisan Kasih.

Semarak-Natal-Surabaya-c.jpg

"Kita mensupport mereka dengan memberikan skill agar tumbuh dewasa, percaya diri dan kesehatan yang baik," katanya.

Semarak-Natal-Surabaya-d.jpg

Gracelie menambahkan, Warisan Kasih Millenial akan terus memberi penyegaran dan inspirasi dalam berbagi motivasi dalam mendidik anak- anak agar berani menampilkan potensi terbaik mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES