Glutera News

Berbagi Bahagia Atas Pencapaian 5 Tahun Bersama Glutera

Minggu, 01 Desember 2019 - 21:35 | 233.28k
Top Leader Eka Bimba saat memotong tumpeng tasyakuran Rukan Glutera Magelang (FOTO: Gluteranews)
Top Leader Eka Bimba saat memotong tumpeng tasyakuran Rukan Glutera Magelang (FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, MAGELANG – Team Juara Glutera Magelang mengadakan tasyakuran dan peresmian rumah kantor (rukan) Glutera Magelang pada Minggu (1/12/2019). Pencapaian ini merupakan prestasi yang luar biasa di akhir tahun 2019.

Rukan Glutera Magelang ini didapat setelah 5 tahun Top Leader Eka Bimba bersama Glutera Indonesia. Sebelumnya ia sudah mendapatkan rumah dan BMW X1. Sebuah pencapaian yang fantastis.

Glutera-Magelang-1.jpg

Acara tasyakuran ini dihadiri 200 undangan mulai dari keluarga, relasi dan seluruh rekan rekan Team Juara dari segala penjuru Jogja dan Magelang.

Acara tasyakuran di mulai pukul 8.00 WIB dengan bacaan Al Quran dan diresmikan dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Top Leader Eka Bimba.

Glutera-Magelang-2.jpg

Acara tasyakuran dilanjutkan dengan sharing yang langsung disampaikan oleh Super Coach Arie Widanto. Ia menyampaikan tentang bagaimana niat awal sehat dan pengen selalu awet muda justru bisa menjadi sebuah penghasilan fantastis yakni 2 rumah dan 1 BMW dalam waktu yang singkat.

Acara menjadi semakin seru ketika semua hadirin pun mencoba dan membuktikan dahsyatnya hasil dari gosok-gosok body wash Glutera.

Glutera-Magelang-3.jpg

Tak lupa Mas Arie Widanto pun meminta Mbak Eka untuk berbagi tips bagaimana mengubah pengeluaran justru menjadi pendapatan. Maka ketika mbak Eka ditanya apa sih rahasia sukses di Glutera? Maka jawabannya adalah Istiqomah. Konsisten saja dalam 5 tahun dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas maka tidak ada yang tidak mungkin.

Glutera-Magelang-4.jpg

Selamat Mbak Eka, teruslah memberi inspirasi untuk seluruh Gluvers di Indonesia agar bisa ikut berprestasi. Selalu membawa keberkahan, memberi manfaat bagi umat dan bisa membantu banyak orang sebagai sarana bekerja mensyiarkan sebuah solusi hidup sehat tanpa obat dengan konsumsi Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES