Adv

Gebyar Korsa HUT Ke-42 Pupuk Kaltim Ditutup Meriah, MU & JPP Juara Umum

Minggu, 01 Desember 2019 - 17:15 | 127.44k
Direktur Utama Pupuk Kaltim, Bakir Pasaman menyerahkan hadiah kepada pemenang (Foto: Kusnadi/Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)
Direktur Utama Pupuk Kaltim, Bakir Pasaman menyerahkan hadiah kepada pemenang (Foto: Kusnadi/Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Tari kreasi Senam Tobelo jadi puncak rangkaian acara Gebyar Korsa HUT Ke-42 Pupuk Kaltim yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pupuk Kaltim, Jalan Alamanda Bontang, Sabtu (30/11/2019) malam.

Sebanyak 6 kontingen menampilkan kreativitas gerakan kreasi yang bertajuk Senam Tobelo tersebut. Diantaranya, Opsi, MU & JPP, Tekbang, Super, Teknologi dan Smart.

Gebyar-Korsa-Kaltim-2.jpgSalah satu Kontingen Senam tobelo kontingen dari Opsi saat perform (Foto: Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)

Senam Tobelo sama halnya Senam Maumere pada tahun sebelumnya diperlombakan karena hentakan musik dan gerakannya yang asyik untuk didengar dan menyenangkan untuk diikuti.

Bagi siapa saja yang menonton pasti akan larut dengan setiap performance kontingen Gebyar Korsa 2019 dalam menjajal 10 menit waktu yang telah disiapkan panitia dimana Teknologi sebagai tuan rumah kali ini.

Gebyar-Korsa-Kaltim-3.jpg

Tidak hanya kombinasi gerak dan irama namun pakaian yang khas, unik dan tematik menambah gemerlap Gedung Olahraga yang berkapasitas 4 ribu orang ini.

Tidak berhenti sampai disitu, berbarengan dengan Senam Tobelo, kemeriahan malam puncak Gebyar Korsa 2019 tersebut diisi pula dengan kehebohan suporter setiap kontingen. Dengan warna khas, hentakan drum dan ciri masing masing kontingen, mereka menampilkan tarian, nyanyian dan irama yang khas bak suporter sepak bola Liga Indonesia.

Gebyar-Korsa-Kaltim-4.jpgDireksi dan manajemen Pupuk Kaltim berbaur saat penutupan acara (Foto: Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)

Akhirnya pada akhir performance, melalui MC, atas putusan juri yang didatangkan khusus dari Kutim dan Balikpapan itu, mengumumkan pemenang untuk kategori Senam Tobelo dan Suporter Terbaik Gebyar Korsa 2019.

Dalam kategori senam tobelo,Teknologi berhasil menyabet juara pertama disusul Opsi dan kontingen Tekbang untuk juara 2 dan 3.

Sementara Suporter terbaik dinobatkan kepada Kontingen Opsi yang kembali mempertahankan gelar juaranya  kedua kali setelah tampil memukau juri dengan maskot the captain dan warna khas birunya. Sedangkan kontingen MU & JPP dan Tekbang mesti puas sebagai juara kedua dan ketiga.

Gebyar-Korsa-Kaltim-5.jpg

Tidak hanya dua kategori tersebut, closing ceremony Gebyar Korsa 2019 juga mengumumkan Juara Umum Gebyar Korsa 2019 HUT Ke-42 Pupuk Kaltim yang diraih Kontingen MU & JPP.

Berikut  juara yang diumumkan dalam acara tersebut:

Senam Tobelo Gebyar Korsa 2019: Juara 1 Teknologi; Juara 2 Opsi; Juara 3 Tekbang 

Suporter Terbaik Gebyar Korsa 2019: Juara 1 Opsi; Juara 2 MU & JPP; Juara 3 Tekbang

Adapun Juara umum Gebyar Korsa HUT Ke-42 Pupuk Kaltim kali ini adalah MU & JPP. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES