Pemerintahan

Pemkab Malang Buka Seleksi Lelang Jabatan untuk Lima Posisi

Minggu, 01 Desember 2019 - 18:18 | 73.01k
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak lima jabatan di Pemkab Malang akan dilakukan seleksi lelang jabatan. Pengumuman pendaftaran lelang jabatan sudah dilakukan Pemkab Malang.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengatakan, ada sebanyak dua jabatan yang saat ini sedang kosong dan tiga posisi jabatan segera memasuki masa pensiun tahun 2020 mendatang.

"Maka dari itu, segera dilakukan seleksi lelang jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut," ujar Sanusi kepada TIMES Indonesia, Minggu (1/12/2019).

Dia menjelaskan, lima jabatan yang dilelang itu antara lain, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dispora Kabupaten Malang, Sekretaris Dewan, Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) dan Dinas Perikanan.

"Khusus untuk dua jabatan sudah kosong yakni Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sedangkan tiga jabatan akan memasuki masa pensiun," bebernya.

Untuk tiga jabatan yang akan memasuki masa pensiun kata Sanusi, yakni Sekretaris Dewan, Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) dan Dinas Perikanan.

"Maka dari itu kami lelang, supaya tidak terjadi kekosongan jabatan yang lama," kata pria yang berdomisili di Gondanglegi ini.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Norman Ramdansyah mengatakan, seleksi lelang jabatan sudah diumumkan.

"Untuk tahapan seleksi lelang jabatan di Pemkab Malang dijadwalkan akan dilakukan 20 Desember mendatang. Sehingga, yang berminat bisa mempersiapkan diri," tuturnya.

Dia berharap, melalui seleksi lelang jabatan di lingkungan Pemkab Malang ini, nantinya dapat dihasilkan pejabat yang benar-benar berkualitas dan berkompeten sesuai jabatannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES