Olahraga

Arema FC Bermain Imbang Lawan 10 Pemain Kalteng Putra

Minggu, 01 Desember 2019 - 18:06 | 117.82k
Dendi Santoso berhasil membobol gawang Kalteng Putra skor imbang 1-1 hingga akhir pertandingan. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Dendi Santoso berhasil membobol gawang Kalteng Putra skor imbang 1-1 hingga akhir pertandingan. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC harus puas dengan hasil imbang 1-1  dari tim Kalteng Putra pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (1/12/2019).

Arema FC  cukup menguasai jalannya pertandingan, bahkan di menit 6 mereka mendapatkan peluang lebih dulu oleh tendangan bebas Makan Konate, sayang bola melambung tipis.

Arema-Kalteng-5.jpg

Selang dua menit kemudian justru Kalteng Putra berhasil membuat Arema FC tertinggal oleh gol Eydison Teofilo Soares setelah bola tidak bisa dijangkau oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Kebobolan lebih dulu  membuat Arema FC berusaha keras menggempur pertahanan Kalteng Putra. Kerjasama apik antara Takafumi Akahoshi dan Makan Konate masih belum bisa membuahkan gol.

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Arema FC melakukan evaluasi di lini depan pada babak kedua yakni dengan menarik keluar Sylvano Comvalius dan memasukkan Rifaldi Bawuo.

Upaya perggantian tersebut membuahkan hasil, di menit 55 Dendi Santoso berhasil menggetarkan jala Kalteng Putra yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Arema-Kalteng-6.jpg

Di menit 63, kerjasama Johan Ahmad Alfarizie, Hendro Siswanto dan Makan Konate berhasil ciptakan peluang di depan gawang Kalteng Putra, sayang tembakan Makan Konate masih bisa selamatkan oleh kiper Kalteng Putra.

Pada menit 64 Arema FC diuntungkan oleh kartu kuning kedua yang diberikan wasit untuk pemain Kalteng Putra Pandi Ahmad Lestaluhu.

Bermain melawan 10 pemain Kalteng Putra, membuat permainan Arema FC kian dominan. Banyak peluang emas yang berhasil diciptakan, sayangnya mereka masih belum bisa menambah gol hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES