Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

BMH Jatim Gerai Jember Gandeng Giant Salurkan Paket Pendidikan

Minggu, 01 Desember 2019 - 10:48 | 160.10k
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Jember, Rohsyiandi Santika secara simbolis menyerahkan paket pendidikan yatim-piatu di Giant Ekspres Jember, Minggu (1/12)
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Jember, Rohsyiandi Santika secara simbolis menyerahkan paket pendidikan yatim-piatu di Giant Ekspres Jember, Minggu (1/12)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JEMBER – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah atau BMH terus bergerak memberikan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu di berbagai daerah tanah air. 

Setelah pekan kemarin merealisasikan program senyum anak Indonesia di Pendopo Kabupaten Malang Kepanjen, Kali ini BMH Jatim gerai Jember menggandeng Giant Ekspres, menggelar bakti sosial layanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan supermarket terbesar di Kota Jember. 

BMH-Jatim-2.jpg

Manajer Operasional BMH Perwakilan Jawa Timur kantor layanan Jember, Rohsyiandi Santika mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Giant Ekspres Jember memberikan layanan kesehatan dan konsultasi secara gratis, selain itu juga memberikan paket peduli pendidikan yatim duafa di bawah binaannya.

"Warga yang tinggal di sekitar Giant ekspres Jember kita Berikan layanan kesehatan beserta obat secara gratis," kata Rohsyiandi di sela-sela acara Pengobatan gratis di halaman Giant Ekspres JL KH Shidiq Kaliwates Jember, Minggu (1/12).

Pria berkacamata yang akrab di sapa Andi tersebut, menambahkan bahwa selain baksos layanan kesehatan gratis juga memberikan paket peduli pendidikan yatim duafa berupa tas dan perlengkapan sekolah. 

BMH-Jatim-3.jpg

"Bersamaan pengobatan gratis, kami juga membagikan 100 paket pendidikan kepada yatim duafa binaan kami di Jember," sebutnya.

Sementara itu, Manager Store Giant Ekspres Jember, Yopi Librianto mengatakan bahwa kegiatan sosial layanan kesehatan gratis baru pertama kali di gelar, dia  berharap bisa  kerjasama untuk menggelar event sosial secara rutin. 

"Alhamdulillah, banyak antusias warga dengan kegiatan ini dan warga menyambut positif," Kata Yopi melalui pesan singkatnya yang dikirim kepada TIMES Indonesia.

"Acara seperti ini, baru pertama kali digelar, harapan kami bisa terjalin kerjasama dengan konsep yang lebih baik lagi," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES