Peristiwa Daerah

Polres Sumba Timur Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Minggu, 01 Desember 2019 - 10:07 | 99.96k
Kapolres Sumba Timur NTT AKBP Handrio Wicaksono saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Kondamara. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Kapolres Sumba Timur NTT AKBP Handrio Wicaksono saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Kondamara. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPUPolres Kabupaten Sumba Timur NTT menyerahkan sejumlah bantuan bagi korban puting beliung yang manghancurkan sejumlah rumah warga di Desa Kondamara, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur beberapa waktu.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono bersama ketua Bhayangkara Ny. Ratna Handrio Wicaksono bersama rombongan dengan meninjau langsung rumah warga yang mengalami kerusakan.

“Kedatangan kami di Desa Kondamara ini dalam bentuk silaturahmi sekaligus meninjau lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa sejumlah warga dan hari ini sebagai rasa kepedulian kami memberikan sejumlah bantuan bagi saudara-saudara kita yang mendapat musibah,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, Minggu (1/12/2019).

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban mereka bersama keluarga.

Sementara Camat Kecamatan Lewa Banju Ndakumanung, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sumba Timur khususnya Kapolres Sumba Timur bersama rombongan yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana puting beliung.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES