Pendidikan

Peduli Guru dan Pendidikan, Bupati Ponorogo Raih Maha Dwija Praja Nugraha

Sabtu, 30 November 2019 - 15:39 | 195.97k
Ipong Muclissoni satu-satunya bupati di Jawa Timur yang menerima penghargaan Maha Dwija Praja Nugraha. (foto: Sri Wahyuni Ipong/TIMES Indonesia)
Ipong Muclissoni satu-satunya bupati di Jawa Timur yang menerima penghargaan Maha Dwija Praja Nugraha. (foto: Sri Wahyuni Ipong/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Tingginya kepedulian terhadap guru dan mutu pendidikan di Ponorogo, Jawa Timur, Bupati Ipong Muchlissoni, Sabtu, (30/11/2019), menerima penghargaan Maha Dwija Praja Nugraha dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pusat. Penghargaan tersebut diberikan dalam puncak Hari Guru Nasional tahun 2019 dan HUT PGRI ke 74, di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Penghargaan Maha Dwija Praja Nugraha yang diserahkan Menteri Pendidikan Nasional, Nadiem Makarim, merupakan penghargaan prestisius, karena menjadi satu-satunya bupati di Jawa Timur yang menerima penghargaan tersebut.

Kepada TIMES Indonesia, Bupati mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi tertinggi terhadap para kepala daerah yang memiliki komitmen  untuk memajukan pendidikan maupun meningkatkan kesejahteraan guru. " Saya merasa bersyukur atas penghargaan tersebut, dan saya tidak akan berhenti berjuang dan beribadah  untuk memintarkan anak anak-anak di Ponorogo," ujarnya.

Ipong-Muclissoni-b.jpg

Bupati menambahkan, Pemkab Ponorogo akan terus melalukan inovasi dibidang pendidikan. "Termasuk memberikan kesejahteraan kepada GTT-PTT dengan pemberian insentif dengan nilai beragam, karena mereka juga berjasa dalam pendidikan," tambahnya.

Edisi-Sabtu-30-November-2019-ipong-ponorogo.jpg

Bupati Ponorogo mengatakan mendedikasikan penghargaan Maha Dwija Praja Nugraha tersebut kepada seluruh stakeholder pendidikan dan para guru termasuk Dinas Pendidikan Ponorogo. "Dengan penghargaan yang saya terima, saya berharap semua pihak yang terkait dengan pendidikan terus menbangun sinergitas dan bahu membahu memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Ponorogo," jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES