Ekonomi

NS Beauty, Produk Kosmetik yang Kian Diminati Masyarakat

Rabu, 27 November 2019 - 11:12 | 436.39k
Owner NS Beauty, Nanda Suprayitno saat memamerkan produknya (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Owner NS Beauty, Nanda Suprayitno saat memamerkan produknya (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIKKosmetik NS Beauty kian diminati, bahkan dalam sebulan penjualan mencapai ribuan paket yang dijual secara daring maupun melalui agen. Hal itu membuat brand kosmetik ini terus menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikannya.

Beberapa produk kosmetik yang dijual mulai dari bedak, serum, tonner, sabun, hand body, lulur, sabun mandi, cream, sabun muka dan lain sebagainya. Harganya pun relatif terjangkau, dan cocok untuk semua kalangan.

Selain menguasai pasar kosmetik di Gresik yang menjadi sasaran penjualan utama, NS Beauty juga bisa bersaing dengan produk serupa diberbagai kota seperti Surabaya, Lamongan dan Sidoarjo bahkan di seluruh Jawa Timur.

"Kita memiliki puluhan agen dan reseller yang tersebar di seluruh Jawa Timur, pengiriman kita juga sampai merambah ke luar Pulau Jawa. Namun yang paling laris ya di Gresik, Surabaya, Lamongan dan Sidoarjo," kata Nanda Suprayitno, Owner NS Beauty, Rabu (27/11/2019).

NS-Beauty.jpg

Soal omzet, Nanda mengungkapkan jika dalam sebulan ia mampu membukukan ratusan juta rupiah dari penjualan kosmetik, rata-rata para pelanggan membeli paket kecantikan wajah per paket Rp 300 ribu.

"Ya, 600 juta ada dalam sebulan. Itu kalau rame. Harga mulai 300 ribu per paket dikali 2000 paket, itu hanya paket perawatan, kadang ada pembeli yang juga beli perawatan badan," akunya. 

Dikatakan lebih jauh oleh Nanda, awalnya ia tak menyangka jika produknya diminati dan viral di kalangan perempuan muda, sebab awal mula terjun ke dunia kosmetik ia hanya bermodal media sosial dan kejelian promosi.

Nanda menceritakan, awal merintis bisnis itu dimulai setahun yang lalu, meski tergolong brand kosmetik baru, NS Beauty banyak digandrungi wanita mulai dari remaja hingga dewasa.

"Awalnya itu kan saya pakai sendiri brand ini, kemudian saya coba perkenalkan di media sosial. Eh, kok langsung viral. Awalnya ya dibeli oleh teman media sosial. Dengan waktu singkat terjual ratusan paket," ujar Nanda, menceritakan.

Perempuan 35 tahun itu mengaku, saat ini produknya sedang menjadi primadona, rangkaian produk yang dihadirkan merupakan jawaban bagi kebutuhan setiap perempuan dalam merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.

Meski sudah dikenal luas, Nanda membeberkan ia akan terus melakukan inovasi untuk terus eksis. Selain inovasi dengan meluncurkan produk baru, untuk meningkatkan penjualan ia juga sering mengadakan event serta promosi.

"Produk kita pun sudah memiliki izin edar dan juga izin dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM). Jadi NS Beauty aman untuk siapa saja. Selain penjualan daring, kita juga jual melalui agen dan reseller kita," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES