Olahraga

Persita Tangerang dan Persik Kediri Promosi Liga 1

Sabtu, 23 November 2019 - 07:35 | 48.42k
Selebrasi pemain Persita setelah memastikan promosi ke kompetisi Liga 1. (Foto: antara)
Selebrasi pemain Persita setelah memastikan promosi ke kompetisi Liga 1. (Foto: antara)

TIMESINDONESIA, BALI – Dua slot tim promosi Liga 1 musim 2020 sudah dipastikan akan menjadi milik Persita Tangerang dan Persik Kediri. Kedua tim ini mampu mengalahkan lawan masing masing pada babak semifinal Liga 2 di stadion I Wayan Kapten Dipta Gianyar, Jumat (22/11/2019).

Persita Tangerang mampu menyingkirkan Sriwijaya FC melalui babak adu penalti. Pada 90 menit waktu normal ditambah babak perpanjangan waktu 30 menit skor masih imbang 0-0.

Saat adu penalti, kiper Persita Anas Fitrianto tampil gemilang dengan mengagalkan dua penalti dari Sriwijaya FC. Sementara tiga eksekutor Persita Tangerang mampu melaksanakan tugas dengan baik untuk membuat Persita menang dengan skor 3-2.

Sementara itu, Persik Kediri berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh juga melalui adu penalti setelah selama 120 menit gagal tercipta gol. Persik mampu unggul dengan skor 5-4 dalam babak adu penalti tersebut.

Satu eksekutor Persik gagal dalam adu penalti namun dua pemain Persiraja juga gagal menjalankan tugas dengan baik setelah sepakan mereka membentur mistar gawang. 

Satu tiket promosi Liga 1 akan diperebutkan oleh Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC yang akan saling berhadapan Senin (22/11/2019) mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES