Pendidikan

Spesial Hari Ibu, Santysastra Public Speaking Buka Kelas Kids Talk

Sabtu, 23 November 2019 - 06:23 | 141.96k
Santysastra Public Speaking membuka kelas khusus Kids Talk Spesial Hari Ibu untuk anak-anak di bulan Desember 2019. (Foto: Santysastra Public Speaking)
Santysastra Public Speaking membuka kelas khusus Kids Talk Spesial Hari Ibu untuk anak-anak di bulan Desember 2019. (Foto: Santysastra Public Speaking)

TIMESINDONESIA, DENPASARSantysastra Public Speaking membuka kelas khusus Kids Talk Spesial Hari Ibu untuk anak-anak di bulan Desember 2019. Kelas khusus anak-anak dibuka spesial untuk mendekatkan antara ibu dan anak.

Mentor Santysastra Public Speaking, Putu Suprapti Santy Sastra mengatakan dalam kelas ini, anak-anak akan diajarkan tentang etika sopan santun, kepemimpinan, dan bekerja sama tim.

"Kami juga akan mengajarkan anak agar bisa mematuhi nasehat orang tua dan berani percaya diri berbicara depan umum," kata Santy.

Santysastra-Public-Speaking-b.jpg

Selain itu, kelas ini nantinya juga akan diisi dengan kegiatan Yoga for Kids, Persembahan buat Ibu, dan Dialog untuk Anak-anak Usia SD.

Kelas ini nantinya akan diberlangsung mulai 12.30-17.00 WITA di Ke&Me Studio, tepatnya di Jalan Gatot Subroto 187 X, Kota Denpasar, Bali pada 22 Desember 2019. Untuk tanggal 23 Desember 2019 akan berlangsung di Santysastra Public Speaking Jalan Gatot Subroto VI/9, Kota Denpasar, Bali.

Edisi-Sabtu-23-November-2019-pendidikan.jpg

Untuk dapat mengikuti kelas ini cukup mendaftarkan diri dengan biaya kontribusi satu juta rupiah, yang berlaku sampai tamat SD, dan ada tambahan biaya Rp 100 untuk setiap kali ingin mengikuti kelas ini dikemudian hari.

"Bonus mengikuti kelas ini, ada materi Hipnoparenting dan Hypno for Kids," tambahnya.

Santysastra-Public-Speaking-c.jpg

Jika tertarik anda tertarik, dengan workshop The Power of Mind Santysastra Public Speaking, bisa langsung datang ke kantor di Jalan Gatot Subroto VI/27 Kota Denpasar, Bali, atau mendaftar diri melalui WhatsApp 0811380675.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES