Peristiwa Daerah

Polres Pasuruan Kota Mendapat Penghargaan Kemenpan RB

Jumat, 22 November 2019 - 21:25 | 30.77k
Kapolres pasuruan kota AKBP Agus Sudaryatno didampingi kasatlantas AKP Achmadi dan Kasatintel AKP Bambang S, menerima penghargaan. (FOTO: Istimewa)
Kapolres pasuruan kota AKBP Agus Sudaryatno didampingi kasatlantas AKP Achmadi dan Kasatintel AKP Bambang S, menerima penghargaan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dinilai mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Polres Pasuruan Kota mendapatkan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik, dengan kategori "Baik", dari Kemenpan RB.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, yang didampingi oleh Kasatlantas AKP Achmadi dan Kasat Intel AKP Bambang S, di Jakarta pada Rabu (20/11/2019) malam lalu.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih juga untuk seluruh anggota jajaran Polres Pasuruan Kota dan semua pihak yang telah bekerja keras dan berjuang bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Pasuruan. Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini, kami bisa terus berinovasi dan meningkatkan kualitas, serta memberikan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ujar Kapolresta AKBP Agus Sudaryatno.

Edisi-Jumaat-22-November-2019-polres-kota-pasuruan.jpg

Penyampaian hasil dan penilaian oleh Kemenpan RB tersebut, dilakukan setelah dilaksanakan evaluasi kinerja, pada unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK di 207 Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro. Penilaian tersebut dilakukan pada Bulan Juni s/d Oktober 2019 lalu.

Sejumlah Polres pun menerima penghargaan dari Kemenpan RB dengan beberapa kriteria/predikat, termasuk 23 Polres dari Jawa Timur, yang salah satunya adalah Polres Pasuruan Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES