Gaya Hidup

The Capital Bali Hotel and Resort Hadirkan Suasana Menginap Spesial

Jumat, 22 November 2019 - 18:16 | 142.69k
The Capital Bali Hotel and Resort hadir sebagai hotel ekslusif untuk wisatawan yang berlibur di kawasan Seminyak, Bali. (Foto: The Capital Bali)
The Capital Bali Hotel and Resort hadir sebagai hotel ekslusif untuk wisatawan yang berlibur di kawasan Seminyak, Bali. (Foto: The Capital Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sebuah hotel bernuansa eksklusif, The Capital Bali Hotel and Resort kini hadir di kawasan Petitenget, Seminyak. The Capital Bali ini hadir dengan mengangkat The Spirit of Petitenget.

Asisten Director of Sales The Capital Hotel Bali, Ratna Apsari menyampaikan The Capital Bali merupakan hotel resor butik yang memiliki 103 kamar ukuran suite. "Kami memiliki arsitektur bertingkat 5 yang dirancang dengan indah," katanya.

Apsari juga menyampaikan bahwa The Capital Hotel and Resort Bali, mengusung The Spirit of Petitenget yang bersinar di area resor liburan. Hotel ini memiliki tiga restoran yang berbeda untuk pengalaman bersantap para wisatawan, Restoran Jepang, Fusion Delicacy Restaurant, dan Sunset Restaurant.

The-Capital-Bali-Hotel-and-Resort-b.jpg

"Sunset Restauran merupakan tempat yang berpadu dengan kolam renang sendiri untuk bersantai, dan memulihkan tenaga. Di sini juga bisa menyaksikan langsung pemandangan matahari terbenam," terangnya.

Ia menjelaskan hotel Capital Bali memiliki tiga jenis kamar yakni Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite. Setiap kamar ini dihiasi dengan interior yang benar-benar unik dengan beragam motif dan warna pola bertema batik Indonesia.

"Desain setiap kamar akan dihiasi dengan pesona kain batik, yang menjadi salah satu ikon kebudayaan Indonesia," katanya.

Hotel ini pun memiliki paket spesial yang layak dicoba bagi para wisatawan yang tengah berlibur di kawasan Seminyak, Bali. Paket spesial Rejuvenate Stay ini bisa dinikmati dengan harga Rp 2.285.000.

The-Capital-Bali-Hotel-and-Resort-c.jpg

Para tamu sudah bisa menikmati dua malam di kamar Deluxe dengan Balkon lengkap dengan sarapan dan Pijat C Sense Signature gratis selama 90 menit untuk 2 orang.

Bagi Anda yang tertarik dengan layanan dari The Capital Bali Hotel and Resort ini bisa segera melakukan reservasi di nomor +62 361 934 8899, atau langsung email ke [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES