Indonesia Positif

PKN STAN Lakukan Benchmarking Kurikulum dengan FEB UB Malang

Kamis, 21 November 2019 - 08:25 | 165.94k
PKN STAN Lakukan Benchmarking Kurikulum dengan JAFEB UB. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
PKN STAN Lakukan Benchmarking Kurikulum dengan JAFEB UB. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim pengelola PKN STAN berkunjung ke FEB UB Malang. Kunjungan yang bertempat di Ruang Meeting GU Lantai 8 FEB UB, Rabu (20/11/2019) ini dalam rangka melakukan benchmarking kurikulum.

Dari pihak PKN STAN dihadiri oleh Soffan Marsus, SE., Ak., M.Si., CA (Kaprodi Diploma IV Akuntansi - PKN STAN), Miftahul Hadi, Se., M.Ak. (Dosen Akuntansi PKN STAN), dan Bagas Johantri, SE., M.Ak. (Dosen Akuntansi PKN STAN).

Kehadiran tim Pengelola Jurusan Akuntansi PKN STAN disambut hangat oleh pihak Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang.

PKN-STAN-FEB-UB-Malang-2.jpg

Dalam forum tersebut, PKN STAN ingin belajar tentang implementasi dan regulasi akademik. Salah satunya adalah KKN-P. Jurusan Akuntansi FEB UB memiliki 3 jenis KKN-P yaitu KKN Tematik, magang di instansi atau perusahaan dan konversi. 

Tidak hanya itu, PKN STAN juga belajar tentang pelaksanaan skripsi, ujian kompetensi, penelitian dosen, penelitian bersama mahasiswa dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Jurusan Akuntansi FEB UB Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES