Olahraga

Panitia Siapkan Kelancaran Acara Pembabaran Dharma Grand Master Shu Kuan Ru

Rabu, 20 November 2019 - 21:38 | 111.24k
Persiapan panitia jelang pembabaran Dharma oleh Grand Master Shu Kuan Ru. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)
Persiapan panitia jelang pembabaran Dharma oleh Grand Master Shu Kuan Ru. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARGrand Master Shu Kuan Ru, dijadwalkan datang ke Pulau Bali, untuk menyampaikan pembabaran Dharma mengajarkan tentang 'Kebajikan dan Manfaat dari Pelafalan Mantra Ta Pei Cou. Persiapan panitia pun terus berlangsung jelang kegiatan ini.

Ketua penyelenggara, Sendi Kojo Joyo, menyampaikan persiapan kegiatan telah berlangsung sejak awal November 2019. Pihak panitia penyelenggara pun berharap acara pembabaran Dharma oleh Grand Master Kuan Ru, berlangsung sukses.

"Kami terus melakukan persiapan agar nantinya acara berlangsung dengan lancar," kata Sendi, Rabu (20/11/2019).

Grand Master Kuan Ru akan mengisi Pembabaran Dharma, Pemberkatan dengan Relik Dharma dan Pelimpahan Jasa, pada 23 dan 24 November 2019, di Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Kota Denpasar, Bali.

Grand Master Kuan Ru juga akan memimpin upacara Pemercikan Air Suci (Pien Sa), di Pantai Goa Lawah, Bali pada 26 November 2019.

"Kami perkirakan nanti ada lebih dari 1200 umat yang hadir. Setiap umat yang hadir nanti juga mendapatkan hadiah khusus dari Master," tambahnya.

Selain itu, Sendi juga menyampaikan bahwa setiap umat yang hadir bisa mengikuti pelimpahan jasa. Pelimpahan jasa ini merupakan salah satu ritual untuk mendoakan alam dan lingkungan hidup manusia, keluarga, leluluhur, semua mahluk, hingga keselamatan manusia.

Untuk dapat mengikuti acara ini, pihak penyelenggara Yayasan Gondesan, mengimbau seluruh umat untuk segera mendaftarkan diri, secara gratis.

Para peserta nantinya juga akan mendapatkan makan siang, kupon untuk menerima souvenir dari Grand Master Kuan Ru dan Air Suci Ta Pei Cou untuk dibawa pulang.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti pembabaran Dharma dari Grand Master Shu Kuan Ru bisa segera mendaftarkan diri ke nomor Andrew 0852 9808 0606 bagi wilayah Bali. Sedangkan untuk dari luar wilayah Bali bisa menghubungi Thompson 0812 8894 6789 atau Yayasan Gondesan 0812 1526 8888. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES