Entertainment

Didi Kempot: Karanganyar Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Selasa, 19 November 2019 - 23:17 | 393.39k
Didi Kempot menyemarakkan Hari Jadi ke-102 Kabupaten Karanganyar di Alun-alun setempat, Selasa malam (19/11/2019). (FOTO: Muhamad Shidiq/TIMES Indonesia)
Didi Kempot menyemarakkan Hari Jadi ke-102 Kabupaten Karanganyar di Alun-alun setempat, Selasa malam (19/11/2019). (FOTO: Muhamad Shidiq/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KARANGANYAR – Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot menghipnotis puluhan ribu penggemarnya di Alun-alun Karanganyar, Selasa malam (19/11/2019). Konser yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-102 disebut Didi Kempot mampu pecahkan rekor penonton terbanyak.

"Karanganyar ora umum penontone. Pecahkan rekor ini. Luar biasa Karanganyar," ucap Didi Kempot saat menyapa penggemar setianya.

Penyanyi yang kini menyandang gelar The Godfather of Broken Heart itu mengaku bersyukur dan berbahagia bisa ikut menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-102. Dia berharap Kabupaten Karanganyar semakin baik, maju, tenteram dan moncer ke seluruh nusantara.

Didi-Kempot-menyemarakkan-Hari-2.jpg

"Terima kasih kepada pak bupati Mas Juliyatmono telah mengundang saya ke Karanganyar. Beliau ini orangnya luar biasa. Mas Yuli sangat sabar memimpin dan melayani masyarakat," ujar Didi Kempot.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyanyikan lagu Suket Teki bersama Didi Kempot. Penonton pun semakin riuh ketika keduanya menyanyikan lagu tersebut. Puluhan ribu penonton larut dalam lirik lagu Suket Teki yang sangat legendaris.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa bersama Mas Didi Kempot. Memeriahkan dan mensyukuri Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-102. Semoga ke depan Karanganyar tetap maju dan berintegritas," tutur Bupati Juliyatmono.

Ikut hadir dalam konser bersama Didi Kempot tersebut Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto, Forkompimda, pimpinan BUMD, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan organisasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES