Olahraga

Atlet Panjat Tebing Aries Susanti Rahayu Dianugerahi Muhammadiyah Award

Selasa, 19 November 2019 - 21:34 | 142.81k
Atlit panjat tebing 2019, Aries Susanti Rahayu (kiri) setelah menerima penghargaan Muhammadiyah Award. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Atlit panjat tebing 2019, Aries Susanti Rahayu (kiri) setelah menerima penghargaan Muhammadiyah Award. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAAtlet panjat tebing 2019 yang meraih juara dunia, Aries Susanti Rahayu menerima penghargaan Muhammadiyah Award. Penghargaan tersebut untuk kategori Kader Berprestasi Internasional.

Penghargaan diserahkan pada malam resepsi Milad ke-107 Muhammadiyah di Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (18/11/2019) malam bersama penerima Muhammadiyah Award untuk kategori lainnya. 

Penghargaan untuk peraih medali emas Asian Games 2019 ini diserahkan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dahlan Rais.

“Penghargaan Muhammadiyah Award layak diberikan kepada atlet panjat tebing asal Grobogan Jawa Tengah ini karena prestasinya yang membanggakan perserikatan Muhammadiyah dan seluruh bangsa Indonesia,” kata Dahlan Rais.

Aries Susanti Rahayu mengaku bangga mendapatkan Muhammadiyah Award. Baginya, prestasi yang mendapatkan apresiasi dari salah satu organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Sebagai kader Muhammadiyah, dirinya kaget. Sebab, pemberitahuan untuk memperoleh penghargaan ini disampaikan secara mendadak. Beruntung dirinya sedang berada di Yogyakarta karena sedang mengikuti pemusatan latihan panjat tebing di Stadion Mandala Krida.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangatnya untuk terus berprestasi,” kata Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing yang mendapatkan Muhammadiyah Award. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES