Peristiwa Daerah

Sinyal Kuat, PKB NTB akan Dukung Aksar Ansori di Pilkada Loteng 2020

Selasa, 19 November 2019 - 19:43 | 95.45k
Sekretaris PWNU NTB H. L. Aksar Ansori, (kiri) Ketua DPW PKB NTB H. L. Hadrian Irfani, (kanan). (FOTO: Cul/TIMES Indonesia)
Sekretaris PWNU NTB H. L. Aksar Ansori, (kiri) Ketua DPW PKB NTB H. L. Hadrian Irfani, (kanan). (FOTO: Cul/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Mantan Ketua KPU Provinsi NTB sekaligus Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB, H. Lalu Aksar Ansori berpeluang diusung PKB NTB pada Pilkada kabupaten Lombok Tengah tahun 2020 (Pilkada Loteng 2020).

“Sangat berpeluang untuk kita dukung,” ujar Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani saat dikonfirmasi, Selasa (19/112019)

Lalu Arie sapaan akrabnya mengatakan, PKB ingin membuktikan kepada masyarakat Lombok Tengah bahwa PKB memiliki stok calon pemimpin daerah yang bisa diandalkan dan siap mengabdi menuju Loteng lebih baik.

“Lalu Aksar dinilai memiliki integritas yang teruji. Beliau menjadi penyelenggara pemilu selama 10 tahun,” katanya.

Sekertaris Komisi II DPRD NTB ini menegaskan bahwa PKB di Loteng memiliki 6 kursi di DPRD Lombok Tengah. Ini semakin memperkuat tekad dan spirit PKB memenangkan Pilkada Loteng pada khususnya maupun Pilkada kabupaten/kota di NTB pada umumnya.

“Naiknya jumlah kursi PKB di DPRD Lombok Tengah secara signifikan itu tentu berkat kerja keras para caleg dan kader untuk membesarkan marwah partainya kaum Nahdliyin ini,” tegasnya

Untuk itu, Lalu Arie mengajak Nahdliyin bersatu untuk memenangkan calon pemimpin kepala daerah yang diusung oleh PKB NTB kelak dalam konstestasi 7 Pilkada kota/kabupaten di NTB .

“Nahdliyin jangan terpecah lagi dukungan dan afiliasi politiknya di Pilkada Loteng 2020. Mari bergandengan tangan besarkan dan menangkan PKB,” pungkas Ketua DPW PKB NTB Hadrian Irfani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES