Politik

PKS dan Berkarya Gelar Pertemuan, Gerindra: Bagus-Bagus Saja

Selasa, 19 November 2019 - 13:22 | 59.74k
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco. (Istimewa)
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco. (Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPKS dan Partai Berkarya akan menggelar pertemuan sore ini. Partai Gerindra, sebagai mantan rekan koalisi di Pilpres 2019 menilai silaturahmi politik yang dilakukan pimpinan kedua partai tersebut adalah hal yang baik.

"Saya nggak tahu apakah itu mau menyolidkan oposisi atau silaturahmi politik. Kalau silaturahmi politik apapun bentuknya menurut saya sih bagus-bagus aja," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Pertemuan antara Partai Berkarya dan PKS ini telah dijadwalkan sejak sepekan lalu. Rencananya, Presiden PKS Sohibul Iman akan menyambut kedatangan Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). 

Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan jajaran Pimpinan PKS lainnya direncanakan hadir dalam pertemua tersebut.

Tommy dan rombongan Partai Berkarya rencananya tiba di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/11/2019) pukul 16.00 WIB. 

Menurut Dasco, silaturahmi politik penting untuk kemajuan bangsa dan negara. Namun dia menilai lebih jauh soal tujuan PKS dan Berkarya bertemu.

"Saya nggak tahu soal efektif nggak efektifnya, karena nanti yang akan menjalankan kan teman-teman itu. Pertanyaan itu nanti tolong ditanyakan saja kepada kawan-kawan yang mau melakukan pertemuan pada sore hari ini," tandss Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra terkait pertemuan pengurus Partai Berkarya dan PKS(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES