Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Membanggakan,Tim SIMAYA Unisma Malang Menyabet 4 Juara YCE 2019 di Universitas Jember

Senin, 18 November 2019 - 15:26 | 103.00k
Foto bersama Tim SIMAYA Unisma, (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto bersama Tim SIMAYA Unisma, (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – 4 tim dari SIMAYA (Sipil Unisma Jaya) Unisma Malang @simaya_unisma berhasil menyabet 4 juara sekaligus dalam event YCE 2019 (Young Civil Engineer) kategori Bridge Construction Festival Mahasiswa yang bertempat di Universitas Jember, Jawa Timur, Rabu (13/11).

Bridge Construction Festival Mahasiwa ini merupakan ajang lomba jembatan balsa tingkat mahasiswa yang baru pertama kali diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Jember, Jawa Timur.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Tim-SIMAYA.jpg

Untuk mengikuti event Nasional ini tidak mudah. Di tengah kesibukan kuliah, para mahasiswa mencoba membuat desain jembatan, prototype jembatan hingga analisa pembebanan jembatan itu sendiri. Mereka membutuhkan waktu 1 bulan persiapan, mulai dari persiapan anggota tim, pemilihan model jembatan hingga pembuatan prototype jembatan yang akan dikompetisikan.

Setelah memulai proses seleksi yang ketat, akhirnya 4 tim dari SIMAYA (Sipil Unisma Jaya) Universitas Islam Malang @simaya_unisma lolos dalam babak final. Dan akhirnya, 4 tim dari SIMAYA ini berhasil menyabet 4 gelar juara dalam event ini.

Tim dari SIMAYA Unisma Malang berharap ke depan dapat semakin berprestasi dalam event lomba jembatan balsa dan lomba-lomba yang lain. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES