Peristiwa Daerah

Bondet Meledak di Teras Rumah Warga di Probolinggo

Selasa, 19 November 2019 - 12:16 | 262.46k
Tim Identifikasi Polres Probolinggo melakukan oleh TKP pelemparan Bondet.(FOTO: Humas Polres Probolinggo for TIMES indonesia)
Tim Identifikasi Polres Probolinggo melakukan oleh TKP pelemparan Bondet.(FOTO: Humas Polres Probolinggo for TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBondet meledak di teras rumah Busar (24) warga Dusun Caowan, Desa Keramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, bondet itu sengaja dilempar oleh orang tak dikenal. Akibatnya, rumah mengalami kerusakan, seperti jendela beserta kaca depan hancur berantakan.

Bondet-Meledak-2.jpg

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso mengungkapkan, Busar sebelum kejadian tidur di kursi ruang tamu depan pada pukul 01.00 WIB. Saat  itu, ia dikagetkan dengan bunyi ledakan yang cukup dahsyat.

“Mendengar kedakan itu, korban bersama keluarganya bergegas bangun dan bergegas lari melalui pintu samping rumahnya sebelah barat, ia berteriak setelah melihat kondisi kaca dan jendela rumahnya hancur,” terang Rizky, saat dihubungi TIMES Indonesia, melalui selulernya.

Bondet-Meledak-3.jpg

Warga yang mendengar keributan ini kemudian berdatangan ke rumah korban, dan melaporkan peristiwa ledakan bondet tersebut. Tim Identifikasi Polres Probolinggo, yang datang beberapa saat kemudian langsung melakukan olah TKP.

Edisi-Selasa-19-November-2019bondet.jpg

“Sementara barang bukti yang kami amankan seerpihan kaca, dan serpihan kertas bungkus bondet dan serpihan-serpihan lainnya, termasuk isi bondet,” terangnya.

Bondet-Meledak-4.jpg

Rizky menagatakan, belum diketahui motif dari insiden itu, yang jelas bondet yang meledak di rumah warga Bantaran, Probolinggo, dilempar oleh orang tak dikenal, dan kini pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES