Olahraga

PSMS vs Persita, Jafri Sastra: Hilang Konsentrasi Belum Ada Obatnya

Senin, 18 November 2019 - 21:48 | 87.18k
Skuad PSMS Medan gagal melanjutkan kiprahnya pada kompetisi Liga 2. (Foto: bolalob)
Skuad PSMS Medan gagal melanjutkan kiprahnya pada kompetisi Liga 2. (Foto: bolalob)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra menegaskan pemainnya sudah berjuang hingga akhir pertandingan ketika melawan Persita. Namun keberuntungan belum berpihak padat tim PSMS.

“Ini perjuangan terakhir kami untuk lolos ke semifinal tapi hasilnya tidak sesuai yang kami harapkan. Kami banyak membuang peluang-peluang yang harusnya tercipta gol, tapi hasil akhir Persita yang menang. Kami hanya sanggup sampai di delapan besar dan harus mengucapkan selamat kepada Persita yang lolos," ujar Jafri seperti dilansir dari tribunnews.

Jafri juga menyebut kehilangan konsentrasi ditambah banyak melakukan kesalahan merupakan faktor terbesar kegagalan PSMS Medan.

"Pertama memang konsentrasi. Kemudian kita melakukan kesalahan sendiri. Pemain banyak salah lakukan passing dan nyangkut lagi ke kaki lawan. Lalu hilang konsentrasi menit akhir. Itu sampai sekarang belum ada obatnya," paparnya.

Sementara itu, bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan mengaku kecewa karena kekalahan yang diderita timnya terjadi pada menit akhir pertandingan.

“Dengan hasil ini sangat kecewa kena gol menit akhir. Kami sudah berjuang sampai akhir laga tapi Persita berhasil cetak gol. Ya mau bagaimana lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persita Tangerang akhirnya tim yang melaju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (18/11/2019).

Mereka berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan PSMS finish di posisi ketiga dengan empat poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES