Wisata

Wonderful Indonesia Dikampanyekan di Kuwait Begini Ceritanya....

Senin, 18 November 2019 - 21:42 | 67.66k
Peluncuran kampanye Wonderful Indonesia oleh Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik (IDP), Kemlu, Cecep Herawan beserta Duta Besar RI untuk Kuwait, H.E Tri Tharyat. (FOTO:Kemenlu)
Peluncuran kampanye Wonderful Indonesia oleh Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik (IDP), Kemlu, Cecep Herawan beserta Duta Besar RI untuk Kuwait, H.E Tri Tharyat. (FOTO:Kemenlu)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selama dua bulan lebih, mulai November hingga Januari 2020 nanti,  transportasi umum khususnya bus di jalanan Kota Kuwait, bakal berseliweran dengan mengkampanyekan “Wonderful Indonesia”.

Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik (IDP), Kemlu, Cecep Herawan dengan didampingi Duta Besar RI untuk Kuwait, H.E Tri Tharyat, Senin (18/11/2019) siang tadi, meluncurkan bus-bus tersebut.

Sebanyak 10 potret bagi keindahan alam Indonesia yang dipromosikan lewat kendaraan umum di Kuwait itu antara lain Gunung Bromo, Danau Toba, Labuan Bajo, Raja Ampat, Tebing Keraton dan sebagainya dengan tema “the Nature of Wonderful Indonesia”,

Rute yang dilewati bus itu meliputi area pemukiman utama dan jalan-jalan protokol di Kuwait City yang berpenduduk 4,621 juta jiwa itu, dimana 30,35 % adalah Warga Kuwait dan 69,64% lainnya ekspatriat.

Melihat komposisi itulah KBRI berharap melalui kampanye ini bisa menarik wisatawan dari negara teluk dan ekspatriat yang berada di sana untuk datang dan berlibur ke Indonesia. 

Tema dan waktu yang diambil untuk kampanye bus itupun telah dirancang sedemikian rupa, mengingat preferensi warga Kuwait yang menyukai wisata alam. Apalagi Kuwait juga telah memasuki musim dingin di bulan November ini, di mana ada kebiasaan warganya berlibur akhir tahun di tempat-tempat yang bercuaca tropis seperti Indonesia.

Maka selama dua bulan lebih, KBRI mengambil inisiatif mengkampanyekan keindahan wisata di Indonesia  “Wonderful Indonesia” mulai November hingga Januari 2020 nanti, lewat transportasi umum khususnya bus di jalanan Kota Kuwait(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES