Indonesia Positif

SMP NU Sumenep peringati Maulid Nabi Muhammad Sekaligus Pelantikan PK IPNU/IPPNU

Senin, 18 November 2019 - 12:15 | 116.20k
Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan PK IPNU/IPPNU. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan PK IPNU/IPPNU. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Momen hari lahirnya Rasulullah SAW merupakan awal kegiatan Pengurus Komisariat IPNU dan IPPNU LP Maarif NU Sumenep masa khikmad 2019-2020. 

Acara tersebut juga sekaligus pelantikan pengurus Komisariat IPNU dan IPPNU yang proses pemilihan ketua dan pengurus berlangsung sebulan sebelumnya yang memilih Wahyu sebagai ketua IPNU dan Maulidiana sebagai ketua IPPNU

qiyam.jpg

kegiatan yg berlangsung tgl. 18 November 2019 ini bertujuan untuk membentengi pelajar SMP NU Sumenep dari paham radikalisme, juga sekaligus tempat belajar meyalurkan bakat dan minat siswa. demikian ungkap zainal selaku kepala SMP NU Sumenep.

Hadir juga ketua LP Maarif NU Sumenep, Hosnan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad punya korelasi yang kuat bagaimana membentuk karakter bangsa, karena Rasulullah merupakan suri tauladan seluruh alam.

Maulid.jpg

"Jadi mentauladaninya kita harus dekat dengan Ulama karena Ulama merupakan penerus Rasulullah, jangan sampai dipisahkan antara mencintai Rasulullah dengan mencintai Ulama akan tetapi menjadi satu kesatuan. cinta Rasulullah harus cinta Ulama semikian sebaliknya cinta Ulama berarti juga mencintai Rasulullah," jelas Hosnan, Ketua LP Maarif NU Sumenep(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES