Peristiwa Daerah

PSTI Bontang Gelar Rakercab, Basri Minta Klub Berdayakan Atlet Lokal

Minggu, 17 November 2019 - 23:50 | 119.29k
Ketua PSTI Bontang, Basri Rase bersama Sekum Koni Bontang, Umar Gading dan peserta Rakercab PSTI Bontang (Foto: Istimewa)
Ketua PSTI Bontang, Basri Rase bersama Sekum Koni Bontang, Umar Gading dan peserta Rakercab PSTI Bontang (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Persatuan Sepak Takraw Indonesia Bontang (PSTI Bontang) menggelar Rapat kerja cabang (Rakercab) di Aula Kantor Dinas pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang, Minggu 17/11/2019.

Rakercab yang dihadiri oleh Ketua Umum PSTI Bontang, Basri Rase ini membahas program kerja jangka menengah dan jangka pendek tahun 2019.

Dihadapan klub sepak takraw Bontang dan Pengurus PSTI Bontang, Wakil Walikota Bontang ini memantapkan konsistensinya untuk tetap memaksimalkan atlet lokal dan menolak tegas atlet luar Bontang. "Diminta semua berkomitmen dalam melakukan pembinaan khususnya usia dini, dan menolak tegas memakai atlet yang bukan asli Bontang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Basri menegaskan  kepada semua peserta akan melakukan pembenahan organisasi terkhusus di internal kepengurusan nantinya. "Kita akan lakukan evaluasi bagi yang tidak aktif setelah Rakercab ini," tegas Basri.

Sementara itu pada sesi akhir Rakercab, beberapa keputusan dihasilkan dalam Rakercab yang digelar sehari tersebut, antara lain diberikannya bantuan pembinaan kepada setiap klub sepak takraw di kota Bontang sebagai langkah maju membangun komitmen bersama pembinaan atlet. "Kami juga sepakat akan membuat kegiatan turnamen PSTI Club 2019," ujar Bendahara PSTI Bontang, 

Hadir dalam Rakercab PSTI Bontang tersebut, Sekretaris Umum Koni Bontang, Umar Gading dan sejumlah Pengurus PSTI Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES