Indonesia Positif

Empat Beradu Tangguh di Turnamen Bola Voli Ansor Lamongan

Minggu, 17 November 2019 - 16:24 | 267.42k
Tim Keben, siap tanding untuk di kelas antar desa di turnamen bola voli Ansor Turi Cup 2019, di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Minggu, (17/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)
Tim Keben, siap tanding untuk di kelas antar desa di turnamen bola voli Ansor Turi Cup 2019, di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Minggu, (17/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Duel sengit empat tim di kelas antar desa dan antar club akan tersaji dalam turnamen bola voli Ansor Turi Cup 2019, dipastikan berlangsung ketat.

Pertandingan di kelas antar desa, akan tim Guyangan melawan tim Keben. Sementara antar klub, mempertemukan TMVC Trisno Mulyo melawan DKVC Keset.

Bola-Voli-Ansor-2.jpg

M Fadhil official tim Keben menyatakan, akan berupaya memaksimalkan kemampuan para pemainnya. "Kita siapkan pemain inti kami untuk pertandingan nanti malam,” ujarnya, di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Minggu, (17/11/2019).

Ia mengaku, tim Keben akan berbekal pengalaman di turnamen-turnamen sebelumnya. “Akan kami manfaatkan untuk bisa mengalahkan Guyangan,” kata Fadhil.

Sementara kubu Lawan, tim Guyangan juga tidak mau mengggap remeh calon lawannya. “Tim Keben merupakan tim yang punya pengalaman dibeberapa turnamen di lamongan," ujar Didik K, official tim Guyangan.

Menurutnya, latihan intensif menjelang turnamen ini telah dilakukan, demi menjaga gengsi di turnamen ini. "Kita akan berusaha, memenuhi target masuk final, karenanya partai pertama ini, akan kita maksimalkan,” ucap Didik.

Sementara itu, klub TMVC Trisno Mulyo dan klub DKVC Keset, yang berhomebase di kawasan Kota Lamongan sama-sama berambisi untuk menaklukkan lawannya masing-masing di partai antar klub.

Pembina klub TMVC Trisno Mulyo, Suwanto Sastrodihardjo, menyatakan kesiapan tim binaanya untuk mengikuti turnamen ini.

“Tim kita siap bersaing, pemain lokal kita Insya Allah sudah teruji, untuk gelaran antar club di Lamongan" ujar Lurah Sidoharjo ini.

Di sisi lain, klub DKVC Keset, juga menyatakan hal senada, siap tanding dan siap menang. "Kami datang selain membawa gengsi nama club, juga gengsi desa kami Keset, pada umumnya warga Sidorejo,” ujar Riski salah satu pemain DKVC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES