Indonesia Positif

Kades Cantik Angely Emitasari Meriahkan Turnamen Bola Voly Ansor Turi

Minggu, 17 November 2019 - 14:51 | 375.24k
Kades cantik Angely Emitasari tampil di pembukaan turnamen bola voly Ansor Turi Cup, Jumat, (15/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)
Kades cantik Angely Emitasari tampil di pembukaan turnamen bola voly Ansor Turi Cup, Jumat, (15/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kades cantik dari Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Angely Emitasari, menghipnotis penonton saat unjuk kebolehan berdendang dangdut di opening ceremony Turnamen Bola Voly Ansor Turi Cup, di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar.

Tak hanya Kades cantik, Angely, panitia juga mengundang artis dangdut Jawa Timur Ratna Antika. Semaraknya lagi, turnamen ini juga dimeriahkan pesta kembang api.

Angely-Emitasari-4.jpg

“Kita, panitia memang sengaja memberikan sajian yang luar biasa, untuk penonton,” kata M Alamudin, Ketua PAC Ansor Turi, penanggungjawab turnamen, Minggu, (17/11/2019).

Menurut Alamudin, panitia yang bekerjasama dengan runnersport orginizer dalam menggelar ajang bola voli di Kecamatan Turi ini, tak tanggung-tanggung  menyiapkan hadiah total 31 juta rupiah. “Hadiahnya dua kali lipat dari tahun lalu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia membeberkan, runnersport orginizer sudah berpengalaman menjalankan turnamen bola voli regional. KDemi untuk meningkatkan kualitas turnamen kami,” ujar Alamudin.

Berbagai hiburan dan pesta kembang api dalam pembukaan, cukup mengagetkan para penonton yang hadir. "Tidak menyangka, desa kami dijadikan even turnamen semeriah ini,” ujar Rudi, salah penonton yang hadir.

Setelah opening ceremony ini, partai pembuka pertandingan langsung memainkan duel antar club, yang mempertemukan Tim SRVO Surabayan dengan KVC Kuluran. Dengan memainkan beberapa pemain bon luar daerah, seperti Nando dari Tim Indomaret, SRVO akhirnya memenangkan laga 3 set langsung.

"Kita serius menghadapi turnamen ini, target kita Juara, semoga pertandingan pertama ini jadi modal awal yang bagus untuk langkah ke depan kami,” kata Sunarto Head Official Tim SRVO Surabayan, yang juga Kepala Desa Surabayan, seusai pembukaan yang dimeriahkan Kades cantik dari Kedungkumpul, Sukorame Angely Emitasari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES