Olahraga

Final Basket Perbasi Cup Kota Madiun, Ini Timnya

Minggu, 17 November 2019 - 15:57 | 276.44k
Klub peserta kompetisi PERBASI CUP 2019 berfoto bersama sebelum bertanding.(FOTO: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Klub peserta kompetisi PERBASI CUP 2019 berfoto bersama sebelum bertanding.(FOTO: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Untuk melakukan peningkatan kualitas dan standarisasi dalam olahraga basket di Kota Madiun, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Madiun menggelar PERBASI CUP 2019 di Gedung Olahraga Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019).

Pada kompetisi PERBASI CUP 2019 yang diikuti oleh 26 klub dari 5 kota di Jawa Timur, dibagi menjadi tiga Kelompok Umur (KU) yakni, KU-10, KU- 12, dan KU-13. Sedangkan untuk klub yang mampu bertahan hingga laga final yakni, CLS, BIFFI, Kingdom,Putra Madiun.

Final-Basket-Perbasi-Cup-Kota-Madiun-2.jpg

"Kompetisi yang kita adakan ini sangat kompetitif. Karena kita sengaja mengundang klub yang pernah meraih juara di Jawa Timur," ujar Wahyu Hidayat sekretaris PERBASI Kota Madiun.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh klub peraih juara di Jawa Timur, diharapkan dapat menjadi tolak ukur sebagai standarisasi olahraga basket di Kota Madiun.

"Kita berusaha mengejar dan lebih bagus dari Jawa Timur dengan mengundang klub yang pernah menjadi juara di tingkat Jawa Timur. Harapannya agar pelatih maupun pengurus PERBASI di Kota Madiun dapat mengetahui kualitas dan standar di tingkat Jawa Timur," tambah Wahyu.

Ada pun klub yang saling berhadapan di laga final kompetisi PERBASI CUP 2019 Kota Madiun yaitu KU-10 CLS berhadapan dengan BIFFI, KU-12 Kingdom berhadapan dengan CLS, KU- 14 Kingdom berhadapan dengan Putra Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES