Olahraga

Gol Cantik Menangkan Arema FC Putri atas Persebaya Putri di Babak Pertama 

Minggu, 17 November 2019 - 09:27 | 272.99k
Pemain Arema FC Putri Alzahna Firzalvia (FOTO: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC Putri Alzahna Firzalvia (FOTO: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC Putri untuk sementara berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama atas Persebaya Putri dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar tertutup tanpa penonton di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (17/11/2019).

Arema FC Putri di babak pertama berhasil menguasai jalannya pertandingan.  Mereka tampak mendominasi serangan dibandingkan dengan Persebaya Putri yang lebih memilih untuk menunggu. 

Bermain menggunakan tiga penyerang, Anisya Widyawati,  Asmina Kogoya dan Sheva Imut Furyzcha Arema FC berkali-kali menciptakan peluang. 

Menit 16 Arema FC Putri nyaris menciptakan gol setelah pemain Persebaya Putri lemah dalam mengantisipasi bola crossing,  sayangnya bola yang jatuh ke kaki Anisya Widyawati masih bisa dihalau oleh kiper Persebaya Putri Dayinta Tiara. 

Arema FC Putri akhirnya berhasil mencatatkan keunggulan di menit 24 setelah sepakan jarak jauh Sheva Imut Furyzcha gagal diantisipasi oleh kiper Persebaya Putri Dayinta Tiara. 

Unggul gol membuat Arema FC Putri tampil lebih termotivasi,  di menit  35 kembali Sheva Imut kejutkan kiper Persebaya Putri,  sayang bola melambung tipis diatas mistar gawang. 

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Arema FC Putri atas Persebaya Putri. 

Laga melawan Persebaya Putri adalah pertandingan kedua di seri 4 bagi Arema FC Putri. Mereka sebelumnya di laga perdana kalah 3-0 dari Persipura Jayapura Putri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES