Indonesia Positif

YBM PLN Suport Program BMH

Jumat, 15 November 2019 - 19:03 | 130.03k
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (tengah, jaket hitam) menerima bantuan perlengkapan pendidikan dari YBM PLN UP 3 Malang,. di Kantor PLN Jl Basuki Rahmad Malang, Rabu (13/11).
Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (tengah, jaket hitam) menerima bantuan perlengkapan pendidikan dari YBM PLN UP 3 Malang,. di Kantor PLN Jl Basuki Rahmad Malang, Rabu (13/11).

TIMESINDONESIA, MALANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Malang menyerahkan bantuan perlengkapan pendidikan untuk yatim duafa kurang mampu binaan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal hidayatullah (BMH).

Bantuan sejumlah 500 buah dalam bentuk Tas Sekolah tersebut di terima langsung oleh Manajer Operasional BMH jatim gerai Malang Sony Abdul Karim. S.PdI di ruang tamu PLN UP3 Malang, Rabu (13/11). 

“Alhamdulillah kami menerima bantuan perlengkapan pendidikan sejumalh 500 tas sekolah, rencananya akan kami salurkan kepada anak-anak yatim duafa binaan kami pada pekan depan di Pendopo Kabupaten Malang Kepanjen," kata Abdul Karim, Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang. 

Menurut pria yang akrab disapa ustadz Karim tersebut, pihaknya bakal memberikan tas dan buku serta uang tunai kepada anak-anak yang telah menjadi binaanya di seluruh Malang Raya. 

“Binaan Kami tersebar di wilayah Malang Raya, pada pelaksanaan penyerahan nanti semuanya akan kami undang ke Pendopo Kabupaten Malang," imbuhnya. 

“Atas Nama lembaga, Kami mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP3 Malang yang telah memberika kepeduliannya kepada anak-anak yang menjadi binaan kami, dengan suport yang telah diberikan secara otomatis tentunya kami merasa sangat terbantu, dan semoga bermanfaat serta penuh keberkahan," lanjutnya.

Pemberian paket perlengkapan pendidikan serta uang Tunai kepada yatim duafa merupakan program pendidikan yang dicanangkan oleh BMH, dengan nama Program Senyum Anak Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES