Olahraga

Persipura Jayapura Putri Beri Kekalahan Telak Arema FC Putri di Laga Perdana Seri 4

Sabtu, 16 November 2019 - 15:25 | 183.16k
Laga Arema FC Putri melawan Persipura Jayapura Putri dalam Liga 1 Putri Seri 4 di Stadion Gajayana Kota Malang pada Sabtu (16/11/2019). (FOTO: Istimewa)
Laga Arema FC Putri melawan Persipura Jayapura Putri dalam Liga 1 Putri Seri 4 di Stadion Gajayana Kota Malang pada Sabtu (16/11/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema FC Putri mengawali seri 4 dengan hasil mengecewakan. Bermain di kandang sendiri tim besutan Syafrizal Alief itu harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura Putri dengan skor 3-0  dalam laga yang diadakan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (16/11/2019).

Keunggulan Persipura Jayapura Putri di laga tersebut dicetak oleh Barbalina Salampessy yang mencetak dua gol sedangkan satu gol Persipura Jayapura Putri lainnya dicetak oleh Rulin Aspalek.

Hasil tersebut tidak berpengaruh pada posisi kedua tim di klasemen sementara Grup B Liga 1 Putri 2019, hanya saja semakin mengokohkan Persipura Putri di puncak klasemen dengan meraih 34 poin sedangkan Arema FC berada di urutan dua dengan poin tetap 25.

Arema FC Putri sendiri setelah kalah dari Persipura Jayapura Putri tidak bisa berleha-leha, mereka sudah ditunggu oleh Persebaya Putri dalam pertandingan besok di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (16/11/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES