Pemerintahan

Philips LED Diakui Sebagai Merek Pencahayaan Terfavorit di Indonesia

Sabtu, 16 November 2019 - 09:42 | 87.52k
Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia (kanan) menerima penghargaan Top Property Award untuk merk Philips dalam kategori lampu LED. Dengan produk lampu LED Philips, Signify terus memimpin pasar pencahayaan di Indonesia. (FOTO: Savitri for TIMES Ind
Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia (kanan) menerima penghargaan Top Property Award untuk merk Philips dalam kategori lampu LED. Dengan produk lampu LED Philips, Signify terus memimpin pasar pencahayaan di Indonesia. (FOTO: Savitri for TIMES Ind

TIMESINDONESIA, JAKARTAPhilips LED semakin meneguhkan kepemimpinannya dalam industri pencahayaan di Indonesia dengan menjadi yang teratas dalam survei atas merek pencahayaan yang paling disukai dan paling populer secara digital pada Top Property Awards 2019 dan Digital Popular Brand Awards 2019 baru-baru ini.

Rami Hajjar selaku Country Leader untuk Signify Indonesia, menjelaskan bahwa sejak tahun 2011, ketika Signify (nama perusahaan Philips Lighting) memperkenalkan teknologi LED, lampu Philips terus memimpin pasar dan menjadi merek yang menduduki top-of-mind konsumen di Indonesia. 

Philips-LED-Diakui-2.jpg

Selain hemat energi dan tahan lama, lampu Philips LED bebas kedip dan memiliki indeks renderasi warna yang tinggi sehingga objek dapat dilihat dalam warna alami yang sebenarnya.

"Berkat inovasi dan kepemimpinan Signify, lampu bohlam Philips LED mengawali peralihan yang sukses ke pencahayaan LED dalam waktu kurang dari satu dekade lalu. Produk-produk Philips LED kami terus menjadi patokan bagi pencahayaan dan produk LED yang berkualitas," kata Rami Hajjar kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

Philips-LED-Diakui-3.jpg

“Fakta bahwa Philips LED keluar sebagai yang teratas dalam semua survei ini menunjukkan besarnya kepercayaan orang pada kami. Hasil ini meyakinkan kami bahwa kami telah memberikan solusi pencahayaan yang tepat bagi konsumen Indonesia,” lanjutnya.

Dia menegaskan bahwa Merek Philips sudah menjadi yang pertama sebagai merek paling populer secara online untuk kategori produk lampu hemat energi (LHE) pada Indonesia Digital Popular Brand Awards 2019, sementara itu saklar listrik Philips juga dianugerahi Top Property Awards 2019.

“Philips adalah merek yang populer jauh sebelum era digital, dan saat ini Signify terus bekerja dengan konsumen online secara baik juga. Kepercayaan yang diberikan orang-orang pada merek kami tidak bisa dianggap enteng. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi LED yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik online atau tradisional, di Indonesia, ” kata Rami Hajjar selaku Country Leader untuk Signify Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES