Kuliner

Toko Kuweh Hadirkan Surga Kudapan Tradisional dan Kekinian

Kamis, 14 November 2019 - 21:15 | 363.22k
Jasson Surya bersama Wilson Tirta, teenspreneur pemilik Toko Kuweh dan Ku.pi Bakery and Coffee menyajikan kopi perdana di acara soft opening toko, Kamis (14/11/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Jasson Surya bersama Wilson Tirta, teenspreneur pemilik Toko Kuweh dan Ku.pi Bakery and Coffee menyajikan kopi perdana di acara soft opening toko, Kamis (14/11/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Penggemar kudapan bakal punya destinasi kuliner baru di Surabaya. Toko Kuweh hadir dengan jajanan tradisional hingga bakery kekinian.

Aneka roti manis, kue basah, donat, gorengan, cake, tart, dan kopi. Harga sangat terjangkau mulai Rp 3500 saja. Selain itu Kuweh juga melayani pesanan untuk snack box dan custom cake sesuai dengan budget.

Toko-Kuweh-2.jpg

Kuweh adalah sebuah brand baru. Nama yang unik tersebut sengaja dipilih supaya dekat dan mudah diingat oleh masyarakat. 

Kuweh bukan sekedar toko kue, karena proses berdirinya toko roti ini perlu riset dalam hitungan bulan. Agar tidak sekedar fokus pada kualitas terbaik dan cita rasa yang ngangenin, tetapi juga menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasar Surabaya dengan harga terjangkau. 

"Kuweh dibuat oleh orang Surabaya asli tanpa menggandeng artis, dan yakin bisa diterima pasar serta berkompetisi menjadi yang terbaik," kata Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin, teenspreneur dari Surabaya selaku owner dari Kuweh. 

Toko-Kuweh-5.jpg

Kedua wirausahawan muda ini dibimbing oleh sang bunda tercinta, Liliek Andriani, salah satu tokoh womenpreneur dan parenteenspreneur yang sudah mengajarkan bisnis pada anaknya sejak dini.

Melihat peluang snack box dan es kopi kekinian yang pasarnya masih luas di Surabaya, Toko Kuweh juga dilengkapi Ku.pi bakery and coffee Surabaya. Lokasinya strategis, dekat area perkantoran, dinas pemerintahan dan universitas.

Mengusung tagline “Semua Ada di Kuweh”, Lilis berharap usaha putranya ini dapat menyajikan segala produk bakery dengan cita rasa dan kualitas baik dan tentunya dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh segala kalangan.

 Selama grand opening mulai 15-17 November 2019 pukul 07.00 – 21.00, toko yang berada Jalan Menur 38 Surabaya tersebut mengadakan promo buy 1 get 1 khusus untuk produk roti manis. 

Promo menarik lainnya, Anda bisa mendapatkan jam dinding cantik setiap transaksi diatas Rp 500.000,- di Toko Kuweh selama persediaan masih ada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES