Peristiwa Bom Bunuh Diri

Sempat Menangis, Begini Kesaksian Warga Melihat Bom Bunuh Diri Medan

Rabu, 13 November 2019 - 10:57 | 266.38k
Tempat kejadian perkara bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. (FOTO: Istimewa)
Tempat kejadian perkara bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. (FOTO: Istimewa)
FOKUS

Bom Bunuh Diri

TIMESINDONESIA, MEDAN – Saksi mata, Lila mengaku sempat menangis setelah tahu ada kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019).

“Saya tidak sempat melihat bom meledak, yang terjadi saya tahu ada bom meledak dan kemudian teriak lalu peringatkan yang lain terutama ibu ibu yang membawa anak, termasuk menyelamatkan diri saya bahkan saya sempat menangis,” ucapnya seperti dilansir dari tayangan breaking news Metro TV.

Menurut Lila, saat itu dirinya sedang menunggu antrian untuk pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), kemudian ada ledakan yang terasa seperti gempa.

“Saat itu saya menunggu antrian pembuatan SKCK kemudian ada ledakan dan kita merasa seperti ada gempa kemudian ada asap putih. Ada teriakan bom kemudian semua panik,” paparnya.

Seperti diketahui, Rabu pagi terjadi ada ledakan bom yang diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Bom bunuh diri ini dilakukan oleh pelaku yang memakai atribut ojek online. Hingga saat ini, tercatat ada enam korban luka luka yaitu lima dari kepolisian dan satu mahasiswa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES